Christopher Nkunku Cedera (Lagi)

Christopher Nkunku Cedera (Lagi)

Bola Rakyat – Sebuah kabar buruk disampaikan Mauricio Pochettino. Pelatih Chelsea itu mengonfirmasi bahwa Christopher Nkunku harus menepi lagi akibat cedera. Penyerang Timnas Prancis itu bergabung dengan Chelsea di musim panas tahun lalu. Namun sejak ia datang, sang penyerang kerap dilanda cedera.

Pada akhir pekan kemarin, Nkunku turun membela skuat Chelsea. Ia dimasukkan di babak kedua saat Chelsea tumbang di final Carabao Cup 2023/2024 melawan Liverpool. Namun ada kabar buruk terkait Nkunku. Sang penyerang ternyata mengalami cedera di laga itu.

Christopher NkunkuĀ Alami Cedera

Dalam konferensi persnya, Pochettino mengonfirmasi bahwa Nkunku mengalami cedera lagi.

Namun ia belum bisa memastikan seberapa parah kondisi cedera yang dialami oleh sang penyerang.

“Chris Nkunku mengalami cedera kemarin, dan kami belum tahu bagaimana bisa ia mengalami cedera. Untuk saat ini ia sedang menjalani pemeriksaan medis,” ungkap Pochettino.

Absen Tidak Terlalu Lama?

Dalam kesempatan ini Pochettino juga memberikan gambaran terkait berapa lama Nkunku bakal absen. Ia memperkirakan sang penyerang tidak absen terlalu lama.

“Untuk saat ini kami memperkirakan Chris absen sekitar tiga atau empat pekan. Saya harap ia tidak absen lebih lama dari itu,” sambung Pochettino.

“Situasi ini pasti sulit untuk Chris karena ia menjalani pra musim yang apik sebelum ia menderita cedera lutut. Kami akan melihat dan mengevaluasi kondisinya,” pungkas sang manajer.

Opsi Pengganti

Saat melawan Leeds United di tengah pekan ini, Chelsea punya beberapa opsi yang bisa mereka mainkan di pos ujung tombak mereka.

The Blues kemungkinan akan menurunkan Nicolas Jackson untuk mengisi pos ujung tombak mereka di laga ini.

Related posts

Leave a Reply