Sam Allardyce Siap Gantikan Mauricio Pochettino di Chelsea

BolaRakyatSam Allardyce mengaku siap apabila diminta untuk menggantikan Pochettino di Stamford Bridge. manajer Chelsea Mauricio Pochettino kabarnya sedang tidak aman. Di bawah asuhan Pochettino, performa Chelsea musim ini jauh dari memuaskan. The Blues kerap menelan kekalahan di lapangan. Terbaru, Chelsea menelan kekalahan di final Carabao Cup. Cole Palmer dan kolega takluk dari Liverpool dengan skor tipis 0-1. Kekalahan di final Carabao Cup membuat nasib Pochettino di ujung tanduk. Pochettino kabarnya bisa segera dipecat The Blues.

Sam Allardyce Siap Gantikan Pochettino

Kalau Pochettino dipecat, Chelsea sepertinya tidak perlu repot-repot mencari penggantinya. Allardyce mengaku siap menggantikan Pochettino di klub. Allardyce saat ini berstatus tidak punya klub. Dia terakhir kali menangani Leeds United. “Oh ya, saya akan terbang kembali dari Dubai besok untuk itu. Antar saya ke sana!,” kata Allardyce kepada talkSPORT.

Masalah Utama Chelsea Chelsea sudah kebobolan 41 gol dari 25 pertandingan di Premier League. Allardyce mengaku sudah mengetahui apa yang menjadi permasalahan The Blues. “Atasi pertahanannya,” tambah Allardyce. “Ini adalah pertahanan terburuk yang pernah saya lihat di Premier League dalam waktu yang sangat lama.” “Orang-orang melihatnya sebagai tindakan negatif. Ada hal besar di Monday Night Football tentang Manchester United dan berapa banyak tembakan yang mereka kebobolan dan kemudian melihat tim-tim papan atas seperti Liverpool, Manchester City, dan Arsenal. “Mereka mempunyai rekor pertahanan terbaik. Ini adalah persamaan matematika sederhana. Anda memenangkan liga jika Anda memiliki pertahanan terbaik, bukan serangan terbaik.

Jadwal Pertandingan Chelsea Berikutnya

Pertandingan: Chelsea vs Leeds United Kompetisi: FA Cup Venue: Stamford Bridge Hari: Kamis, 29 Februari 2024 Jam: 02.30 WIB

Related posts

Leave a Reply