Prediksi MU Vs Liverpool: Si Merah Kalahkan Setan Merah 3-1

Bola Rakyat – Berikut prediksi Manchester United vs Liverpool dari dua mantan pemain Premier League Inggris. Keduanya kompak menyebut skor 3-1 buat kemenangan si Merah.

Manchester United vs Liverpool bakal dimainkan pada hari Minggu (7/4) malam WIB. Duel ini kick-off pada pukul 21.30 WIB.

Man United menjalani laga ini usai dua laga tanpa kemenangan, sama-sama di Premier League. Usai berimbang 1-1 di markas Brentford, Setan Merah kalah 3-4 di Stamford Bridge kandangnya Chelsea.

Sementara Liverpool mengejar poin-poin berharga di tengah sengitnya persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris, dengan Arsenal dan Manchester City.

Sehubungan dengan itu Robbie Savage dan Chris Sutton, yang memiliki pengalaman beraksi di Premier League, mengemukakan prediksinya masing-masing.

Prediksi MU vs Liverpool dari Robbie Savage

“Dua lawatan terakhir ke Liverpool berujung kekalahan dua-duanya. Ini adalah laga besar,” kata Savage di PlanetSport.

“Menurutku akan ada gol-gol. Aku pikir bakal ada cukup banyak percobaan tembakan dan usaha melepas tembakan di laga ini.”

“Berapa banyak tembakan yang akan bersarang di gawang United? Itulah pertanyaan besarnya. Menurutku akan ada beberapa. Aku akan memprediksi 3-1 buat kemenangan Liverpool.”

Prediksi MU vs Liverpool dari Chris Sutton

“Tidak bisa dibantah Manchester United sepertinya main lebih baik ketika menghadapi Liverpool, yang akan bikin aku sangat kesal jika jadi suporter United. Kenapa tidak main begitu juga di laga-laga lainnya?” kata Sutton di BBC.

“Alejandro Garnacho membuatku terkesan di Stamford Bridge, tapi aku merisaukan United secara defensif. Dengan apa yang dipertaruhkan Liverpool saat ini, aku tidak melihat United bisa meredam mereka.”

“Ini tidak akan jadi kemenangan mudah, tapi perasaanku bilang ini akan menjadi laga ketiga yang beruntung bagi skuad Jürgen Klopp (melawan MU) musim ini, usai seri dan kalah dalam dua pertemuan sebelumnya,” tuturnya, menyebut angka 3-1 bagi kemenangan Liverpool.

Related posts

Leave a Reply