Michael Owen Minta Erik Ten Hag Dipecat

Bola Rakyat – Michael Owen mendesak Manchester United untuk memecat Erik ten Hag setelah menelan kekalahan dari Crystal Palace. Dia pun menganggap Steve McClaren sangat pantas untuk menjadi pengganti sementara hingga akhir musim.

Manchester United meraih hasil buruk saat bertandang ke markas Crystal Palace pada laga pekan ke-36 Premier League 2023/24, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB . Bermain di Selhurst Park, Setan Merah dengan skor 0-4.

Read More

Michael Olise menjadi bintang di laga kali ini dengan memborong dua gol ke gawang Manchester United. Sementara, dua gol lainnya dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell.

Dengan hasil ini, Manchester United berada di peringkat delapan dengan 54 poin dan tertinggal dua poin dari Newcastle di peringkat enam. Kini harapan mereka untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan semakin menipis.

Michael Owen Minta Pecat Ten Hag

Owen yakin Manchester United perlu melakukan perubahan di kursi kepelatihan untuk menyelamatkan musim mereka. Dia menilai Erik Ten Hag bukan pelatih yang tepat untuk Setan Merah.

“Saya sudah lama mengatakan bahwa Ten Hag bukanlah orang yang tepat untuk pekerjaan ini, saya sudah mengatakannya sejak lama. Dia tidak bisa, tidak bisa, menangani tim pada musim depan,” kata Owen kepada Premier League Productions.

“Saya hanya berpikir ada begitu banyak hal yang dipertaruhkan, meski hanya untuk empat pertandingan. Saya bertanya-tanya apakah manajemen mungkin harus mencoba melakukan sesuatu di sini dan saat ini dan bersikap cukup radikal mengenai hal itu.

“Dia tidak bisa, tidak bisa, menangani tim ini musim depan. Dia tidak cukup bagus. Saya sudah memikirkannya sejak lama, dan dia tidak cukup bagus untuk menangani Manchester United.”

Pengganti Ten Hag

Manchester United sekarang tinggal menyisakan empat pertandingan lagi, termasuk final FA Cup melawan sang rival sekota Manchester City.

Owen juga yakin McClaren yang saat ini menjadi asisten Ten Hag akan mampu meningkatkan performa tim.

“Mereka harus mencoba sesuatu yang berbeda. Apa pun. Ya,” tegasnya.

Related posts

Leave a Reply