Islam Makhachev Siap Libas Dustin Poirier

Bola Rakyat – Petarung asal Rusia, Islam Makhachev, tebar ancaman kepada Dustin Poirier. The Eagle -julukan Islam Makhachev- menegaskan siap mengalahkan Poirier demi pertahankan gelar kelas ringan UFC.

Ya, Islam Makhachev dan Dustin Poirier dijadwalkan bertarung pada main event UFC 302. Pertarungan itu akan berlangsung di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat pada 2 Juni 2024.

Read More

Duel tersebut juga akan menjadi momentum bagi Makhachev untuk mempertahankan gelar kelas ringan. Diketahui, Makhachev saat ini merupakan jawara kelas ringan usai mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280.

Kemudian, The Eagle berhasil mempertahankan gelarnya saat berhadapan dengan Alexander Volkanovski. Kini, Makhachev akan berupaya keras untuk mempertahankan gelarnya kembali saat bersua The Diamond -julukan Dustin Poirier.

Makhachev pun memberi peringatan serius menjelang pertarungan krusial itu. Dia menegaskan tidak takut dengan teknik guillotine khas The Diamond. Petarung asal Dagestan itu siap melawan dengan caranya sendiri.

“Kami akan memulai dan saya akan mencoba menjatuhkannya. Dia (Dustin Poirier) akan mencoba memasukkanku ke dalam guillotine. Saya akan melawan guillotine. Saya akan memberinya beberapa pukulan. Dia akan memberikan punggungnya, lalu saya akan menyelesaikannya,” kata Makhachev, dilansir dari Give Me Sport, Selasa (14/5/2024).

“Mungkin suatu hari nanti, saya berharap (Poirier) akan menyelesaikan guillotine-nya pada seseorang. Tapi, itu bukan saya,” sambungnya.

Sementara itu, Makhachev optimistis bisa mengalahkan Poirier kemudian beralih ke kelas welter. Petarung berusia 32 tahun itu bahkan sudah mengincar pertarungan melawan jawara kelas welter, Leon Edwards.

Related posts

Leave a Reply