Conor Gallagher keputusan semakin dekat

Gelandang Chelsea Conor Gallagher telah menjadi target utama Atletico Madrid di lini tengah musim panas ini, setelah mereka gagal mendatangkan Mikel Merino dari Real Sociedad. Mereka telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea

Bola Rakyat – Gelandang Chelsea Conor Gallagher telah menjadi target utama Atletico Madrid di lini tengah musim panas ini, setelah mereka gagal mendatangkan Mikel Merino dari Real Sociedad. Mereka telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea, yang dikabarkan mencapai sekitar €40 juta, tetapi masih belum ada yang dilakukan dengan pemain internasional Inggris itu sendiri.

Menurut Matteo Moretto

pemain berusia 24 tahun itu tidak ragu untuk pindah ke Atletico Madrid, meskipun ia terlambat memberi mereka jawaban. Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa Chelsea telah menawarinya kesepakatan baru, dan Atletico telah memberinya waktu hingga akhir pekan untuk membuat keputusan.

Read More

Diperkirakan bahwa bertahan di Chelsea adalah pilihan yang paling tidak mungkin bagi Gallagher saat ini. Ia sangat menyadari fakta bahwa ia akan bersedia menandatangani kontrak dengan siapa pun yang ia inginkan hanya dalam waktu empat bulan, dan itu adalah alternatif utama bagi Atletico saat ini.

Masalah-masalah ini tentu saja dapat berubah dengan cepat, dan The Blues mungkin akan mencoba meyakinkannya untuk bertahan. Namun, tampaknya Atletico akan mendapatkan kepastian tentang masalah ini pada hari Senin, dengan satu atau lain cara.

Related posts

Leave a Reply