Prediksi Blackburn Rovers vs Derby County

Blackburn Rovers akan menjamu Derby County di Ewood Park pada hari Saptu dalam putaran pembukaan musim Kejuaraan Inggris 2024-25.

Bola Rakyat – Blackburn Rovers akan menjamu Derby County di Ewood Park pada hari Saptu dalam putaran pembukaan musim Kejuaraan Inggris 2024-25.

Mereka memperoleh hasil yang beragam selama jeda musim, memenangkan dua pertandingan persahabatan pertama dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan berikutnya sebelum mengakhirinya dengan kemenangan 1-0 atas Stockport County pada pertandingan terakhir.

Read More

Derby County telah kembali ke divisi kedua Inggris setelah mengalami kesulitan keuangan selama beberapa tahun terakhir. Mereka tampil baik di Liga Satu musim lalu dengan finis kedua di klasemen liga dengan 92 poin, lima poin di belakang juara Portsmouth.

Head-to-Head dan Angka-angka Penting Blackburn Rovers vs Derby County

  • Tuan rumah telah memenangkan 61 dari pertandingan sebelumnya sementara tim tamu telah menang 42 kali.
  • Ada 36 hasil seri antara kedua tim.
  • Tim tamu tidak pernah mencatat clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka dalam pertandingan ini.
  • The Riversiders memiliki rekor pertahanan terburuk ketiga di divisi kedua Inggris musim lalu dengan jumlah kebobolan gol sebanyak 74.

Blackburn Rovers vs Derby County Prediksi

Blackburn mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dan mereka sekarang akan berusaha untuk membangunnya di sini. Namun, mereka tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang sendiri dan bisa kesulitan di sini.
Demikian pula, Derby melihat hasil terbaru mereka mengakhiri tiga kekalahan beruntun dan akan berusaha untuk bangkit dari itu pada hari Jumat. Mereka telah memperoleh hasil yang beragam di laga tandang akhir-akhir ini, tetapi harus menghindari kekalahan pada hari pembukaan.

Prediksi: Blackburn Rovers 2-1 Derby County

Taruhan Blackburn Rovers vs Derby County Tips

Tips 1 – Hasil: Blackburn Rovers Menang
Tips 2 – Gol – Over/under 2.5 – Over 2.5 gol (Masing-masing dari lima pertandingan terakhir antara kedua tim menghasilkan lebih dari 2.5 gol)
Tips 3 – Blackburn Rovers Voor -1/4

Related posts

Leave a Reply