Prediksi Manchester City vs Manchester United

Manchester City dan Manchester United akan saling berhadapan di Community Shield di Wembley pada hari Sabtu

Bola Rakyat – Manchester City dan Manchester United akan saling berhadapan di Community Shield di Wembley pada hari Sabtu.

Setelah mengangkat diri mereka ke status klub sepak bola paling dominan di planet ini pada musim 2022-23, City difavoritkan untuk meraih treble lagi musim lalu. Namun, itu terbukti terlalu besar, tetapi anak asuh Guardiola tetap tidak melakukan kesalahan besar pada reputasi mereka, menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan liga empat kali berturut-turut. Mereka menghadapi persaingan ketat dari The Gunners yang memastikan perebutan gelar juara berlangsung sengit, tetapi City akhirnya merebut gelar juara pada hari terakhir musim.

Read More

Setelah finis di posisi terendah sepanjang masa, yakni posisi kedelapan di Liga Primer musim lalu, Manchester United entah bagaimana berhasil mengakhiri kampanye mereka dengan gemilang. Mereka mengalahkan Manchester City di final Piala FA untuk memastikan tambahan baru di lemari piala mereka. Spekulasi merebak mengenai masa depan Ten Hag, tetapi pimpinan baru di klub, Sir Jim Ratcliffe dan INEOS, memutuskan di akhir proses wawancara yang ketat bahwa pelatih asal Belanda itu adalah orang yang tepat untuk membawa tim maju.

Head-to-Head dan Angka-angka Penting Manchester City vs Manchester United

  • Manchester City memenangkan gelar Liga Primer musim lalu sementara United finis di urutan kedelapan, hanya mengamankan 60 poin dalam 38 pertandingan.
  • Manchester United gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan liga terakhir mereka musim lalu.
  • City hanya menderita tiga kekalahan di Liga Primer musim lalu sementara United kalah sebanyak 14 pertandingan.

Manchester City vs Manchester United Prediksi

Melihat bagaimana kedua tim menjalani pertandingan persahabatan pramusim, Manchester City tampaknya menjadi tim yang lebih kuat menjelang pertandingan ini.
Namun, tidak ada manajer yang berminat untuk bereksperimen sebanyak yang mereka lakukan di pramusim dan pertandingan bisa jadi sedikit menegangkan.
City diperkirakan akan menang, tetapi United tidak mungkin kalah tanpa perlawanan.

Prediksi: Manchester City 2-2 Manchester United

Manchester City vs Manchester United Tips Taruhan

Tips 1: Hasil – DRAW
Tips 2: Pertandingan akan menghasilkan lebih dari 2,5 gol – Ya
Tips 3: Kedua tim akan mencetak gol – Ya

Related posts

Leave a Reply