Stefano Lilipaly lalu Diego Michels Hadiri Trophy Tour ASEAN Club Championships, Langsung Target Gelar Juara

Stefano Lilipaly lalu Diego Michels Hadiri Trophy Tour ASEAN Club Championships, Langsung Target Gelar Juara

Jakarta – Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang pada saat ini membela Borneo FC, Diego Michiels juga Stefano Lilipaly, hadir di Trophy Tour ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024 di area Kawasan Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan, Sabtu, 7 September 2024. Keduanya juga secara langsung punya target meraih penghargaan juara di turnamen tersebut.

Trophy Tour ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024 pada DKI Jakarta menjadi penyelenggaraan ketiga. Sebelumnya, acara yang dimaksud telah dilakukan dilakukan pada Hanoi serta Bangkok, lalu akan datang berakhir di tempat Kuala Lumpur.

Read More

Borneo FC menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang dimaksud berlaga di turnamen yang disebutkan selain PSM Makassar. Pesut Etam yang digunakan tergabung pada grup B sebelumnya sudah pernah melakoni pertandingan perdana dengan mengalahkan Lion City Sailors 3-0 pada 22 Agustus lalu.

Diego mengungkapkan ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024 menjadi kompetisi yang mana bagus untuk mengukur kekuatan regu Borneo FC di dalam level internasional. Ia pun dengan tegas memiliki target gelar kejuaraan juara pada event tersebut.

“Untuk kami sebagai pemain Borneo FC, ini adalah podium yang mana baik untuk mengamati di area mana kedudukan kami pada level internasional, dalam level Asia, jadi tentunya bagus kami bisa saja berpartisipasi pada kompetisi ini. Untuk target sudah ada pasti menjadi juara,” ujar Diego pada waktu ditemui seusai acara.

Hal senada juga diutarakan Stefano Lilipaly. Menurut dia, kompetisi yang dimaksud menjadi pengalaman pertama Borneo FC mewakili Indonesia di tempat turnamen internasional. “Untuk kami tentu sangat bagus akibat dapat menjadi perwakilan Indonesia pada kompetisi baru ini. Bagi Borneo FC, ini merupakan tahapan baru, pengalaman internasional pertama, jadi ya sangat baik,” ujar dia.

Penyerang berlabel Timnas Indonesia mengakui dengan hadirnya ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024 menciptakan rencana pertandingan semakin padat. Sebab, Borneo FC juga mesti tetap memperlihatkan tampil dalam Kompetisi 1. Walau demikian, beliau memverifikasi akan datang memberikan penampilan terbaik pada setiap pertandingan. “Bulan ini kami ada pertandingan berdekatan sekali, kami mungkin saja ada dua kali tanding pada tiga hari. Sangat berat, tapi kami ada pembimbing fisik bagus juga kami juga memiliki pasukan pada kondisi fit,” tuturnya.

Borneo FC selanjutnya akan datang bertandang ke markas Kuala Lumpur City FC pada laga kedua fase grup, Kamis, 26 September 2024. Selaras dengan bergulirnya kompetisi, acara Trophy Tour ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024 sendiri akan berlanjut diselenggarakan di tempat Kuala Lumpur, Malaysia.

Related posts

Leave a Reply