Intip Kecanggihan Screen Everest 2.0, Layar Maju OnePlus 13 yang tersebut Punya Tingkat A++

Intip Kecanggihan Screen Everest 2.0, Layar Maju OnePlus 13 yang digunakan yang disebutkan Punya Derajat A++

Jakarta – OnePlus akan melengkapi ponsel flagship terbarunya, OnePlus 13, dengan salah satu produk-produk layar terbaik di dalam pasaran. Bila layar OnePlus 12 disebut ‘Screen Everest’, OnePlus 13 mendapat layar generasi selanjutnya yang dimaksud dijuluki ‘Screen Everest 2.0.’

Melansir laman Gizchina pada 14 Oktober 2024, Screen Everest 2.0 sudah mendapatkan peringkat A++, kategori teratas dari DisplayMate. Teknologi layar termutakhir ini mencetak 21 rekor baru selama pengujian.

Meski belum membocorkan spesifikasinya secara lengkap, OnePlus menjanjikan peningkatan yang dimaksud jarak jauh melebihi generasi sebelumnya. Pengembangan layar ini mencakup kualitas fisik, kecerahan, pelindung mata, juga respons sentuhan yang halus. Teknologi yang tersebut diproduksi oleh pabrikan selama Cina, Beijing Oriental Electronics (BOE), memberikan pengalaman menonton video dan juga bermain game yang dimaksud lebih tinggi baik.

Tak sebatas mengenai layar, OnePlus 13 juga menonjolkan kemampuan elemen penyimpan daya berkapasitas 6.000 mAh yang mana menyokong kinerja ponsel selama seharian penuh. Kapasitas besar pada sel ini dilengkapi juga dengan ciri pengisian daya kilat 100 Watt dengan kabel, serta 50 Watt pada versi nirkabel. OnePlus digadang-gadang menawarkan kapasitas elemen penyimpan daya yang digunakan lebih lanjut besar lewat OnePlus Ace 5.

Dengan layar dan juga elemen penyimpan daya yang dimaksud mumpuni, OnePlus 13 menjadi salah satu smartphone anyar yang digunakan layak ditunggu oleh pengguna gawai pada tahun ini. Dengan ciri canggihnya, seri terbaru OnePlus ini cocok untuk bermain game maupun untuk keperluan harian.  

Pilihan Editor: Badan Geologi Menaikkan Status Gunung Iya di dalam NTT Menjadi Waspada

Related posts

Leave a Reply