Erling Haaland : Man of the Match Chelsea vs Manchester City

Bola Rakyat – Bomber Manchester City, Erling Haaland, dinobatkan sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Chelsea, Minggu (12/11/2023) malam WIB. Duel sangat seru tersaji di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu City di pekan ke-12 Premier League 2023/2024. Haaland bisa membuka skor di laga ini dari titik penalti.

Namun Thiago Silva bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Chelsea kemudian berbalik unggul 2-1 berkat gol Raheem Sterling, sebelum akhirnya bisa disamakan menjadi 2-2 oleh Manuel Akanji. Haaland sekali lagi membuat City unggul 2-3 usai turun minum, tapi Chelsea kembali bisa menyamakan skor melalui Nicolas Jackson. The Citizen kemudian unggul lagi melalui Rodri tapi akhirnya The Blues bisa memaksa laga berakhir 4-4 berkat gol injury time dari Cole Palmer.

Read More

Erling Haaland Man of the Match

Erling Haaland sangat merepotkan lini belakang Chelsea. Hadiah penalti yang didapat Manchester City merupakan buah kerja kerasnya setelah ia dilanggar oleh Marc Cucurella. Haaland tak sekadar menjadi mesin gol bagi City. Ia juga berusaha memberikan ruang tembak bagi rekan-rekannya.

Haaland tak sekadar menjadi mesin gol bagi City. Ia juga berusaha memberikan ruang tembak bagi rekan-rekannya. Haaland pun mencatatkan dua gol dan satu assist di pertandingan ini. Jadi tak heran jika ia akhirnya terpilih sebagai Man of the Match di laman resmi Premier League.

Statistik Haaland

Menurut WhoScored, Erling Haaland melepas empat tembakan ke gawang Chelsea. Tiga tepat ke sasaran dan dua menjadi gol. Haaland juga mencatatkan tiga keypass bagi skuad Manchester City. Ia juga memenangkan satu duel udara.

Satu umpan silang ia kirimkan tapi sayangnya tak sampai ke sasaran. Satu umpan panjang juga dilepaskanya dan kali ini sampai ke target.

Related posts

Leave a Reply