Hasil Turnamen Inggris: Manchester City Permalukan Chelsea di area Pekan Pertama

Hasil Turnamen Inggris: Manchester City Permalukan Chelsea dalam area Pekan Pertama

LONDON – Manchester City berhasil membungkam Chelsea pada laga pembuka Premier League 2024/2025 , Mingguan (18/8/2024) pada Stamford Bridge. Erling Haaland menjadi pahlawan dengan gol pembuka, menyebabkan kelompok tamu menang 2-0 menghadapi tuan rumah.

Gol tercipta dalam menit ke-18 setelahnya Haaland menerima umpan matang dari Bernardo Silva. Sang striker melakukan akselerasi cepat ke di kotak penalti sebelum melegakan tembakan placing ke tiang jarak jauh yang gagal dijangkau kiper Chelsea, Robert Sanchez.

Read More

Baca Juga: Mo Salah Cetak Rekor dalam Laga Utama Kompetisi Inggris 2024/2025

Chelsea sempat mencoba menyamakan kedudukan. Upaya mereka itu hampir berhasil lewat sontekan Nicolas Jackson yang tersebut memanfaatkan tembakan Cole Palmer, namun gol yang disebutkan dianulir lantaran Jackson berada pada sikap offside.

Hingga akhir fase pertama, skor satu gol tanpa balas untuk keunggulan Manchester City masih bertahan.

Di putaran kedua, Manchester City menggandakan keunggulan melalui gol Mateo Kovacic di dalam menit ke-84. Angka 2-0 bertahan hingga laga usai, menandai keunggulan Manchester City berhadapan dengan Chelsea di tempat pekan pertama Kompetisi Inggris 2024/2025.

Related posts

Leave a Reply