Ronald Araujo Ingin Bertahan di Barcelona Meski Diincar Bayern

Bola Rakyat – Ronald Araujo dikabarkan ingin bertahan di Barcelona meski ada ketertarikan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Musim panas 2023 kemarin, Bayern sudah memperkuat lini belakangnya. Mereka memboyong Kim Min-jae dari Napoli.

Bayern juga masih punya Matthijs de Ligt dan Dayot Upamecano. Namun raksasa Bavaria itu masih kurang puas dengan lini belakangnya. Mereka ingin memboyong satu amunisi baru. Araujo pun diklaim masuk dalam bidikan Bayern.

Read More

Komunikasi Tuchel dan Araujo

Bayern Munchen pun serius disebut mengincar Ronald Araujo. Kabarnya mereka sudah melakukan kontak dengan bek Uruguay tersebut. Rumornya, Araujo sudah dihubungi langsung oleh Thomas Tuchel. Demikian juga oleh sporting director Bayern.

Mereka membahas potensi kepindahan sang bek ke Bayern pada Januari 2024 nanti. Di sisi lain Barcelona mungkin harus merelakan Araujo karena mereka butuh asupan dana segar.

Araujo Ingin Bertahan di Barcelona

Sekarang ada rumor baru terkait ketertarikan Bayern Munchen pada Ronald Araujo. Bayern diklaim bakal gigit jari. Sebab Araujo disebut ingin bertahan di Barcelona. Kabar ini dilansir oleh jurnalis Jerman, Florian Plettenberg, via Sportsmole.

Laporan itu menyebut Araujo tak berniat cabut dari Barcelona pada Januari 2024 nanti. Laporan itu juga mengklaim bahwa Bayern masih berharap bisa mendatangkan pemain 24 tahun tersebut pada musim panas 2024 mendatang. Araujo sendiri sekarang masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2026. Selain Bayern, rumornya ia diincar oleh Manchester United juga.

Jadwal Bayern Berikutnya

Pertandingan: Bayern Munchen vs Hoffenheim

Stadion: Allianz Arena

Hari: Sabtu, 13 Januari 2023

Kickoff: 02.30 WIB

Related posts

Leave a Reply