Bersedia Potong Gaji, Kepindahan Chiesa ke Barcelona Diprediksi Terlaksana Pekan Terakhir Bursa Transfer

Bersedia Potong Gaji, Kepindahan Chiesa ke Barcelona Diprediksi Terlaksana Pekan Terakhir Bursa Transfer

TURIN Barcelona masih bertekad mendatangkan pemain sayap kiri Juventus Federico Chiesa musim panas ini. Klub dengan syarat Catalan ini berada dalam berunding dengan Juventus untuk Federico Chiesa, yang mana kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Barcelona telah lama menyetujui persyaratan pribadi dengan Chiesa yang dimaksud telah terjadi memberikan lampu hijau untuk kepindahan tersebut. Gelandang Timnas Italia ini bersedia menerima pemotongan penghasilan untuk melakukan penandatanganan kontrak tiga tahun dengan klub Catalan tersebut.

Read More

Sementara itu, pembicaraan dengan Bianconeri masih berlangsung. Juventus ingin meninggikan biaya pemindahan menjadi 20 jt Euro, sementara Barcelona tampaknya bukan akan meningkatkan biaya dalam melawan 15 jt Euro.

Dikutip dari laman football-espana, Kamis (22/8/2024), Cadena SER menjelaskan bahwa kesepakatan yang dimaksud tiada akan terjadi minggu ini. Kesepakatan apa pun harus disetujui pada minggu terakhir bursa transfer, sebab adanya keraguan tentang kemampuan Barcelona untuk mendaftarkannya.

Selain hengkangnya Ilkay Gundogan, jualan atau kesepakatan di area luar lapangan akan diperlukan untuk merekrut Chiesa. Blaugrana masih belum mendaftarkan Dani Olmo, satu-satunya bintang yang mereka itu rekrut tahun ini.

Pernyataan terbaru, meskipun Gundogan hengkang, Direktur Olahraga Deco akan membutuhkan lebih tinggi berbagai pelanggan untuk mendatangkan pemain seperti Chiesa. Diperkirakan Barcelona akan mencoba mencari klub untuk peminjaman Ansu Fati apabila Chiesa benar-benar datang dalam Estadi Olímpic Lluís Companys.

Related posts

Leave a Reply