Roy Keane Semprot Marcus Rashford yang Cetak Gol

Bola Rakyat – Legenda Manchester United, Roy Keane mengomentari gol yang diciptakan Marcus Rashford ke gawang Tottenham. Ia menilai sang striker masih perlu banyak berbenah untuk meningkatkan permainannya. Kemarin malam, Manchester United berhadapan dengan Tottenham di Old Trafford. Pertandingan pekan ke-21 EPL 2023/2024 itu berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Marcus Rashford menjadi salah satu pencetak gol MU di laga itu. Mendapatkan umpan pendek dari Rasmus Hojlund, Rashford berhasil menceploskan bola ke gawang Tottenham. Gol itu merupakan gol yang krusial bagi Rashford. Karena sang pemain terakhir kali mencetak gol di Old Trafford pada bulan Mei 2023 kemarin.

Read More

Catatan yang Buruk

Kepada Sky Sports, Roy Keane mengaku risih melihat Rashford yang merayakan golnya ke gawang Tottenham itu. Ia menilai Rashford sudah terlalu lama tidak mencetak gol di Old Trafford dan pemain sepertinya tidak perlu merayakan gol tersebut secara berlebihan.

“Dia baru mencetak gol di kandang untuk pertama kalinya sejak bulan Mei tahun lalu dan itu bukan catatan yang bagus,” ungkap Keane.

Kerja Lebih Keras

Keane berharap Rashford menjadikan gol ke gawang Tottenham itu sebagai motivasi ekstra baginya. Ia ingin sang pemain bekerja lebih keras agar ia bisa mencetak lebih banyak gol di sisa musim ini.

“Dengan talenta yang ia miliki, ia bisa menjadi pembeda. Ia sudah seharusnya mencetak gol dari waktu ke waktu, dan ia tidak boleh mengeluh,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini fokus untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan babak keempat FA Cup 2023/2024.

Setan Merah nantinya akan berhadapan dengan pemenang laga Eastleight vs Newport County.

Related posts

Leave a Reply