Conor Gallagher Bisa Jadi ‘Jordan Henderson’-nya Chelsea

BolaRakyatConor Gallagher didukung untuk jadi bintang besar di Chelsea. Dia bisa jadi wajah klub dan wajah tim, berkembang jadi pilar utama dalam skuad The Blues.

Musim ini Gallagher sudah menjadi bagian penting dalam tim Maurico Pochettino. Dia 24 kali jadi starter dalam total 27 pertandingan Chelsea di semua kompetisi musim ini.

Read More

Tidak hanya itu, dengan absennya Reece James dan Ben Chilwell, Gallagher telah dipercaya menjadi kapten tim. Dia pun menunjukkan jiwa kepemimpinan yang kuat, tetap tenang di lapangan.

Masalahnya, kontrak Gallagher sekarang tersisa 18 bulan lagi. Mulai muncul isu ketidakpastian masa depannya di Chelsea.

Gallagher bisa jadi Jordan Henderson untuk Chelsea

Situasi Gallagher juga diperhatikan oleh si mantan pemain, Joe Cole. Dia menyayangkan gosip transfer keluar Gallagher baru-baru ini. Baginya Gallagher adalah pemain penting.

Cole melihat Gallagher bisa terus berkembang jadi pemain penting dalam tim Chelsea, mungkin perannya sama seperti Jordan Henderson saat masih membela Liverpool.

“Conor Gallagher adalah pemain penting dan dia adalah wajah klub. Dia kapten tim dan terbukti bisa memimpin tim, jadi menarik dia keluar dari tim sekarang bakal buruk,” kata Cole.

“Jika saya bisa memberi saran kepadanya, saya yakin dia punya masa depan cerah di Chelsea. Saya rasa, seperti apa yang dilakukan Jordan Henderson di Liverpool, Gallagher bisa menjadi seperti itu di Chelsea,” tandasnya.

Hasil dan jadwal Premier League 2023/2024

Pekan ke-21

Sabtu, 13 Januari 2023

Burnley 1-1 Luton Town
Chelsea 1-0 Fulham

Minggu, 14 Januari 2023

Newcastle 2-3 Man City
Everton 0-0 Aston Villa
Man United 2-2 Tottenham

Sabtu, 20 Januari 2023

Arsenal 5-0 Crystal Palace

Minggu, 21 Januari 2023

Brentford 3-2 Nottingham Forest
Sheffield United 2-2 West Ham
Bournemouth 0-4 Liverpool

Selasa, 23 Januari 2023

Brighton 0-0 Wolves

Related posts

Leave a Reply