Jadwal Turnamen Inggris Manchester United vs Liverpool Mingguan 1 September, Ini adalah Kata Kobbie Mainoo Jelang Laga

Jadwal Turnamen Inggris Manchester United vs Liverpool Mingguan 1 September, Hal ini adalah Kata Kobbie Mainoo Jelang Laga

Jakarta – Jadwal Turnamen Inggris pekan ketiga akan mempertemukan Manchester United vs Liverpool. Duel dua regu besar ini akan berlangsung di area Old Trafford pada Minggu, 1 September 2024, dengan jadwal laga mulai 22.00 WIB. 

Gelandang Man United, Kobbie Mainoo mengungkapkan timnya menganggap penting laga kontra Liverpool akibat akan berdampak pada perjalanan Setan Merah dalam kompetisi tersebut.

Read More

“Dampaknya akan besar khususnya terkait bagaimana awal musim ini akan berjalan,” ujar Mainoo, disitir dari laman resmi Manchester United, Jumat.

Karena itu, pesepak bola berusia 19 tahun itu melanjutkan, pertandingan itu sangat penting. Laga besar seperti itu, kata dia, hampir dipastikan meninggalkan jejak yang dimaksud berpengaruh pada performa skuad di menjalani musim.

Dia menegaskan, Manchester United akan berupaya keras untuk memetik kemenangan, apalagi pertandingan dilakukan di area kandang sendiri. Terakhir kali Setan Merah merasakan kekalahan dari Liverpool di dalam Old Trafford pada 2021.

Mainoo sendiri sudah ada mencetak gol untuk timnya pada dua pertandingan terbaru melawan Liverpool terbaru di area Old Trafford. Pertama, pada waktu kedua regu bermain imbang 2-2 pada April lalu lalu kemenangan 4-3 pada putaran delapan besar Piala FA 2023-2024.

“Kedua pertandingan di area Old Trafford itu luar biasa. Rasanya kami seperti bermain dengan 12 orang ketika berada dalam stadion itu,” kata dia.

Duel kedua kelompok ini kerap menyajikan tontonan menarik lantaran kedua klub miliki sejarah rivalitas yang tersebut sudah ada berlangsung lama. Keduanya dipastikan akan sama-sama mencoba memperlihatkan kemampuan terbaiknya pada rapat pertama mereka di dalam Kompetisi Inggris musim ini.

Pemain baru Manchester United, misalnya Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt juga Noussair Mazraoui, diperkirakan tampil. Sementara, dari kubu Liverpool, kelihatannya belum akan menurunkan dua pemain barunya yang baru bergabung kiper Giorgi Mamardashvili kemudian Federico Chiesa.

Mamardashvili diperkirakan menjadi cadangan penjaga gawang Alisson Becker, sedangkan Chiesa diisyaratkan belum akan tampil akibat baru bergabung pada Kamis, 29 Agustus.

Arne Slot sendiri akan mencatatkan laga perdananya di tempat kandang Manchester United, Old Trafford lantaran dirinya direkrut Liverpool pada Mei 2024.

Related posts

Leave a Reply