Pedri Maafkan Toni Kroos yang Cederai Kakinya

Bola Rakyat – Pedri tidak bisa membela Spanyol di sisa Euro 2024 akibat cedera usai ditekel Toni Kroos. Ia pun juga merespons permintaan maaf Kroos.

Ia membela Spanyol di laga melawan Jerman pada perempat final Euro 2024, Jumat (5/7/2024). Namun, dia harus ditarik keluar pada menit keenam setelah mendapat tekel dari Kroos.

Read More

Gelandang Barcelona itu mengalami cedera parah pada otot lateral di lututnya. Akibat cedera itu, Ia tidak bisa membela Spanyol di sisa turnamen Euro 2024.

Usai pertandingan, Kroos menyampaikan permintaan maaf kepada Pedri. Gelandang asal Jerman itu mengaku tidak bermaksud untuk mencederainya.

Terus Dukung Spanyol

Kiprah Pedri di Euro 2024 sudah dipastikan telah berakhir. Meski begitu, Ia akan terus mendukung perjuangan rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

“Saya datang ke Jerman untuk Euro 2024 dan saya akan terus berada di sini, sampai akhir. Karena mimpi itu, jangan ragukan lagi, akan terus berlanjut,” tulisnya di Instagram.

“Minggu ini adalah waktunya untuk memberikan semangat dan kontribusi dengan cara lain kepada keluarga besar @sefutbol. Dukungan mereka dan dukungan dari kalian semua sungguh luar biasa. Momen yang paling sulit telah berlalu dan jalan untuk kembali kini dimulai, untuk segera kembali dengan kekuatan penuh bersama Barcelona.

Maafkan Kroos

Pedri juga menanggapi permintaan maaf Kroos. Gelandang 21 tahun itu memaafkan Kroos dan menegaskan dukungan penuhnya untuk Spanyol.

“Terima kasih, Toni Kroos atas pesan Anda. Inilah sepak bola dan hal-hal seperti ini bisa terjadi. Karier dan rekor Anda akan selalu dikenang selamanya,” lanjutnya.

“Saya hanya ingin mengatakan satu hal lagi. Ayo Spanyol!”

Jadwal Semifinal Euro 2024

Rabu, 10 Juli 2024

02:00 WIB – Spanyol vs Prancis – RCTI, Vision+

Kamis, 11 Juli 2024

02:00 WIB – Belanda vs Inggris – RCTI, Vision+

Related posts

Leave a Reply