Stefan De Vrij : Man of the Match Belanda vs Turki

Bola Rakyat – Timnas Belanda mengalahkan Timnas Swiss pada babak 8 Besar Euro 2024, Minggu 7 Juli 2024. Kemenangan Belanda pada laga di Olympiastadion ini tidak lepas dari performa apik yang ditampilkan Stefan De Vrij.

Belanda tertinggal lebih dulu dari Turki. Belanda kebobolan pada menit ke-35 dari aksi Samet Akaydin. Dan Belanda membalas gol itu dari aksi Stefan de Vrij dan bunuh diri Mert Muldur.

Read More

Belanda lolos ke semifinal. Belanda jadi satu-satunya negara yang menang pada waktu normal pada babak 8 Besar Euro 2024.

Pada babak semifinal, Belanda akan bersua Inggris. Belanda bertemu negara yang menang atas Swiss lewat babak adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal dan extra time.

Stefan De Vrij Man of the Match

Stefan sempat kesulitan pada babak pertama. Duetnya dengan Virgil van Dijk cukup mudah ditembus pemain Turki. Bahkan, mereka sering kalah pada duel udara.

Namun, situasi berubah pada babak kedua. Stefan bermain lebih tenang dan pengalaman membantunya mengatasi tekanan dari kubu Turki.

Bek 32 tahun itu menciptakan momen yang jadi titik balik bagi Belanda. Pada menit ke-70, dia mencetak gol yang membuat skor jadi imbang 1-1. Dari situ, Belanda bisa menang 2-1.

Sepanjang laga, Stefan De Vrij melakukan tiga sapuan dan satu tekel. Bek Inter Milan itu juga memenangkan empat duel dengan lawan. Dia dinobatkan UEFA sebagai Man of the Match.

Daftar Negara Lolos Semifinal

Empat negara akan melanjutkan perjalanan di Euro 2024: Berikut daftar lengkap negara yang lolos ke babak semifinal Euro 2024:

  • Spanyol
  • Prancis
  • Inggris
  • Belanda

Related posts

Leave a Reply