Rio Ferdinand untuk Leny Yoro Si Bek Baru MU: Jangan Malas!

Bola Rakyat – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan nasehat kepada Leny Yoro. Ia berharap sang bek tidak terlena dengan kepindahannya ke Manchester United dan terus bekerja keras untuk mengembangkan permainannya.

Dua tahun terakhir, nama Yoro lagi naik daun di Prancis. Di usianya yang masih 16 tahun pada saat itu, ia berhasil menembus tim utama Lille dan menjadi salah satu bek muda terbaik di Eropa.

Read More

Yoro sebenarnya diincar banyak klub di musim panas ini. Namun sang bek memutuskan untuk pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Rio Ferdinand yang merupakan bek legendaris MU mengaku senang melihat Yoro pindah ke Old Trafford. “Leny, Leny, Leny, selamat datang di Manchester United,” ungkap Ferdinand dalam video yang dirilis Manchester United.

Rio Ferdinand : Harus Kerja Keras

Ferdinand menyebut bahwa Yoro punya potensi yang besar sebagai seorang bek. Jadi ia berharap Yoro mau bekerja keras untuk mengembangkan talenta yang sudah ia miliki tersebut.

“Saya mendoakan yang terbaik untukmu dan saya tahu bahwa kamu akan bekerja keras di klub ini, dan itu adalah rahasianya. Kerja keras, kerja keras, kerja keras,” sambung Ferdinand.

“Latih semua aspek permainanmu karena kamu memiliki potensi yang luar biasa dan kamu memiliki alat yang dibutuhkan di sana untuk menjadi pemain yang luar biasa dan memberikan dampak yang besar bagi klub ini.”

Destinasi Karir yang Bagus

Ferdinand juga tahu betul bahwa Yoro menolak Real Madrid untuk bisa bergabung dengan Manchester United.

Ia menyebut bahwa sang pemuda tidak akan menyesal bergabung dengan Setan Merah karena klub ini akan membantunya mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Manchester United adalah klub terbesar di dunia, dan ini adalah klub yang indah untuk berkarir. Nikmati perjalananmu di klub ini dan saya akan segera menemuimu. Semoga beruntung!” tutup sang legenda.

Nomor Punggung Yoro

Dalam pernyataan resmi mereka, Manchester United belum mengumumkan berapa nomor punggung yang akan dikenakan Yoro di MU.

Namun kabar yang beredar menyebut bahwa Yoro akan mengenakan nomor punggung 15 di Old Trafford.

Related posts

Leave a Reply