Josep Guardiola Tak Tahu Ederson Akan Bertahan atau Tidak

Bola Rakyat – Ederson kabarnya tengah diincar klub Arab Saudi. Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku tidak tahu apakah Ederson akan bertahan atau tidak di klub.

Kontrak Ederson bersama Manchester City masih berlangsung hingga 2026. Akan tetapi, Ederson disebut-sebut bisa meninggalkan klub pada musim panas ini.

Read More

Ederson santer dikaitkan dengan salah satu klub Arab Saudi. Al Ittihad kabarnya berminat merekrut penjaga gawang asal Brasil ini.

erson kabarnya sudah sepakat untuk pindah ke Liga pro Saudi. Namun, Manchester City hanya mau melepas Ederson dengan mahar di atas 40 juta pounds.

Masa Depan Ederson

Josep Guardiola berbicara tentang situasi Ederson di klub. Dia mengaku tidak mengetahui apakah sang kiper akan terus bertahan atau pindah klub dalam waktu dekat ini.

“Saya ingin dia bertahan, tetapi itu tergantung pada klub lain,” kata Guardiola dikutip dari BBC.

“Saya tidak tahu situasinya. Tidak ada kontak dalam beberapa hari terakhir. Ini masalah latihan, bersama kami hingga bursa transfer berakhir dan kita lihat saja nanti.”

Man City Kalah

Sementara itu, Manchester City baru saja menelan kekalahan pada laga pramusim. Mereka kalah dengan skor 3-4 dari Celtic.

Gol Man City dicetak Oscar Bobb dan Maximo Perrone dan Erling Haaland. Sedangkan, gol-gol Celtic dicetak oleh Nicolas-Gerrit Kuhn (2), Kyogo Furuhashi dan Luis Palma.

Ederson tidak tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Dia baru masuk pada babak kedua dengan menggantikan Stefan Ortega.

Selanjutnya, Manchester City akan berhadapan dengan AC Milan. Kedua tim akan bertanding di Yankee Stadium pada Minggu (28/7/2024) dini hari WIB.

Related posts

Leave a Reply