Jarrad Branthwaite Enggan Teken Kontrak baru

Bola Rakyat – Jarrad Branthwaite baru-baru ini menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Everton setelah Manchester United gagal dalam dua kali penawaran untuk mendatangkan bintang Everton tersebut.

Branthwaite muncul sebagai salah satu bek muda terbaik di Premier League musim lalu setelah menjalani musim yang luar biasa di Goodison Park.

Read More

Seperti diketahui, Man United mengajukan dua tawaran untuk pemain berusia 22 tahun itu setelah akhir musim 2023/24. Yang pertama senilai 35 juta poundsterling dengan tambahan 10 juta paun.

Sedangkan tawaran kedua senilai 45 juta paun ditambah 5 juta paun sebagai tambahan juga dengan cepat ditolak. Dengan Everton mematok harga Branthwaite sebesar 70 juta paun.

Branthwaite sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Man United dan ditawari gaji senilai 160.000 paun per minggu. Sebuah kenaikan besar dari gaji 70.000 paun yang ia terima saat ini di Everton.

Jarrad Branthwaite Tolak Perpanjang Kontrak

Menurut laporan Daily Mail, Branthwaite tampaknya tidak akan menandatangani kontrak baru kecuali Everton bisa menyamai proposal yang diajukan Man United.

The Toffees sangat ingin mengikat aset berharga mereka dengan kontrak baru dengan pembicaraan yang diperkirakan akan berlangsung dalam beberapa minggu mendatang.

MU Masih Minat

Sedangkan, Man United masih tertarik dengan Branthwaite namun mereka telah mundur dari pembicaraan transfer untuk saat ini.

Hal tersebut ditengarai Setan Merah sudah mendapatkan Leno Yoro, yang dianggap sebagai salah satu bek tengah muda paling menjanjikan di Eropa. Dengan banderol senilai 52 juta paun dari Lille.

Butuh Bek Tengah

Man United masih ingin merekrut bek tengah lain dan juga tetap dalam pembicaraan dengan Bayern Munchen mengenai kesepakatan untuk Matthijs de Ligt.

Memperkuat pilihan mereka di lini belakang telah menjadi prioritas utama bagi Man United musim panas ini. Raphael Varane telah hengkang usai ontraknya berakhir dan Willy Kambwala dijual ke Villarreal.

Victor Lindelof berada di antara mereka yang akan dijual, sementara klub juga akan mendengarkan tawaran yang tepat untuk Harry Maguire.

Related posts

Leave a Reply