Filip Jorgensen Pede Punya Kualitas

Bola Rakyat – Rekrutan anyar Chelsea, Filip Jorgensen, mengungkapkan bahwa ia berencana untuk memberikan tekanan kepada Robert Sanchez untuk menjadi kiper utama klub.

Chelsea mengumumkan perekrutan kiper Villarreal tersebut dengan kontrak berdurasi tujuh tahun, menambah daftar kiper mereka yang sudah penuh sesak, termasuk Djordje Petrovic dan pemain muda berbakat, Gabriel Slonina.

Read More

Pemain berusia 22 tahun ini berhasil menembus tim inti Villarreal di La Liga musim lalu. Membuat 37 penampilan di semua kompetisi saat El Submarino Amarillo finis di posisi kedelapan di La Liga.

Jorgensen saat ini sudah mengikuti latihan bersama skuad Chelsea dalam tur pra-musim mereka, setelah menyelesaikan tes medis di Amerika Serikat. Rencananya, sang pemain akan tampil saat The Blues menghadapi tim asal Meksiko, Club America, pagi hari ini.

Gusur Posisi Robert Sanchez?

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Jorgensen berbicara mengenai para pesaingnya untuk mendapatkan tempat utama di bawah asuhan manajer Enzo Maresca.

“Robert Sanchez pernah memperkuat tim nasional Spanyol. Tempat saya tinggal, dan saya mengikutinya ketika dia masih di Brighton dan sekarang di Chelsea,” kata Jorgensen.

“Saya tahu dia adalah penjaga gawang yang sangat bagus dan saya harap kami bisa saling belajar dan menghasilkan versi terbaik dari diri kami bersama-sama.”

Filip Jorgensen Idolakan Petr Cech

Jorgensen juga mengungkapkan kekagumannya pada mantan kiper Chelsea, Petr Cech, yang menjadi pemain terbaik sepanjang masa di Premier League berkat penampilannya di Stamford Bridge.

“Saya sangat senang dengan bagaimana 12 bulan terakhir berjalan. Dan Saya sangat percaya diri dan saya tahu kualitas yang saya miliki,” sambung Jorgensen.

“Saya selalu suka menonton Chelsea karena saya banyak menonton Petr Cech saat masih kecil. Jadi Chelsea adalah salah satu tim favorit saya untuk diikuti.”

Sektor Kiper Penuh

Selain kedatangan Jorgensen, Chelsea dikabarkan telah dikaitkan dengan kiper Genk, Mike Penders, dengan media Belgia, HLN. Mengklaim bahwa transfer senilai 20 juta euro hampir selesai.

Sejauh ini, The Blues sudah mempunyai delapan pemain untuk posisi penjaga gawang termasuk Jorgensen. Jika Penders masuk, praktis sektor tersebut benar-benar penuh sesak untuk musim depan.

Related posts

Leave a Reply