Lima Kelebihan All-New Yaris Cross yang digunakan Patut Dipertimbangkan

Lima Kelebihan All-New Yaris Cross yang digunakan digunakan Patut Dipertimbangkan

INFO OTOMOTIF – Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggebrak bursa otomotif Indonesia dengan memperkenalkan model terbaru, All-New Yaris Cross.

Dengan semangat “Mobility for All”, Yaris Cross yang dimaksud menyajikan gaya petualangan yang tersebut kuat ini tidak ada belaka melengkapi jajaran mobil hybrid Toyota pada Indonesia, tetapi juga menjadi langkah strategis untuk mempertahankan dominasi merek Toyota di area pangsa SUV Tanah Air.

Read More

All-New Yaris Cross bukanlah sekadar mobil, melainkan solusi mobilitas bagi generasi milenial yang digunakan berjiwa petualang. Dibekali dengan performa tinggi, efisiensi substansi bakar yang tersebut optimal, juga sensasi mengemudi yang tersebut menyenangkan, Yaris Cross menjadi pilihan yang menarik. Tak hanya sekali itu, kenyamanan lalu fungsionalitas terbaik di dalam kelasnya menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Agar kian memahami All-New Yaris Cross, berikut lima keunggulan yang dimaksud jadi poin positif. Pertama, tersedia dua pilihan mesin, bensin maupun hybrid. Kombinasi motor listrik kemudian mesin bensin ini mampu menciptakan driving performance yang maksimal.

Mesin hybrid-nya mampu memberikan tenaga hingga 67 kW atau sekitar 91 PS, sementara mesin bensinnya mengeluarkan daya sebesar 59 kW atau sekitar 80 Nm. Torsi yang dimaksud dihasilkan juga memukau, dengan puncak torsi hingga 121 Nm dari motor listrik juga 141 Nm dari mesin bensin.

Dua, All-New Yaris Cross dipastikan 40-50 persen lebih tinggi hemat jika dibandingkan dengan mobil konvensional. Berdasarkan test ride yang digunakan dilaksanakan pihak eksternal beberapa waktu lalu bahkan mampu menyentuh hitungan 1 liter substansi bakar untuk menempuh jarak 31 kilometer untuk item Yaris Cross Hybrid. Dan kedua benefit ini, sanggup didapatkan pelanggan tanpa harus mengubah kebiasaan mobilitasnya.

Tiga, resale value yang sangat baik, bahkan resale value Toyota di dalam beberapa model lebih banyak tinggi daripada model non-Hybrid. Artinya, dengan memiliki All-New Yaris Cross tidak ada akan khawatir harganya jatuh ketika beberapa tahun ke depan harus dijual. Tentunya jaminan purna jual mobil ini merupakan salah satu penanaman modal berharga.

Keempat, garansi akumulator hingga 8 tahun atau 160.000 km (mana yang tersebut tercapai lebih besar dahulu). Sedangkan keunggulan kelima yakni kontribusinya terhadap lingkungan. Hingga kini, seluruh pelanggan kendaraan hybrid kemudian elektrifikasi Toyota lainnya berhasil menurunkan sekitar 225.000 ton emisi CO2 apabila dibandingkan dengan pengaplikasian mobil berteknologi mesin bakar konvensional.

Selain lima keunggulan tersebut, All-New Yaris Cross masih setia pada target pengguna yakni kalangan berjiwa muda. Desain serta tampilan hybrid ini memadukan dua konsep youthful juga fun to drive, dan juga dipadukan dengan keandalan juga ketangguhan sebuah crossover.

Chief Engineer Toru Uda menyebutkan bahwa All-New Yaris Cross merupkan hasil perpaduan antara tren SUV kompak dan juga dinamis sama-sama daya tarik High-end SUV untuk menciptakan mobil yang dimaksud tampil beda dan juga pastinya jadi pusat perhatian.

“Sekaligus, memberikan solusi mobilitas yang digunakan ramah lingkungan bagi individu atau keluarga muda berjiwa adventure dengan gaya hidup yang mana bergerak kemudian dinamis,” ujarnya. (*)

Related posts

Leave a Reply