Jens Raven serta Welber Jardim Absen ke Korea Selatan, Indra Sjafri: Kita Lagi Diskusi dengan Klub

Jens Raven juga Welber Jardim Absen ke Korea Selatan, Indra Sjafri: Kita Lagi Diskusi dengan Klub

Indra Sjafri mengonfirmasi Jens Raven kemudian Welberlieskott de Halim Jardim bukan terlibat ke pemusatan latihan (TC) di dalam Korea Selatan. Namun ia menegaskan kedua emain itu akan tampil membela Timnas Indonesia U-20 di dalam kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

“Ke Korea (Selatan) tidak, tapi nanti dipastikan pada Piala Asia U-20 2025. Kita lagi diskusi dengan klub mereka,” kata Indra, Akhir Pekan (18/8/2024).

Read More

Indra mengungkapkan ketidakhadiran kedua pemain ini bukan akan berpengaruh sejumlah pada strategi permainan. Pelatih jika Sumatera Barat itu juga masih membuka kesempatan untuk pemain lain bergabung dengan Timnas Indonesia U-20.


“Jadi, kalau untuk regu usia muda saya setiap saat punya prinsip tak tergantung dengan satu pemain. Mungkin, senior sudah ada permanen pemain-pemainnya. Ini adalah tidak ada ada Jens Raven, kita cari yang digunakan lain,” ujar Indra.

Diketahui, Timnas Indonesia U-20 akan melakoni pemusatan latihan di dalam Korea Selatan mulai 20 Agustus 2024. Selain berlatih, mereka itu juga akan menjalani beberapa pertandingan uji coba kemudian mini kompetisi Seoul Earth On Us Cup 2024.

Di mini turnamen, Garuda Nusantara akan berhadapan dengan Argentina U-20, Thailand U-20, lalu Korea Selatan U-20. Tentunya ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Kafiatur Rizky kemudian kolega.


Sejumlah rencana ini merupakan bagian dari persiapan Garuda Nusantara mendekati kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang digunakan dilakukan pada 21 – 29 September mendatang. Timnas Indonesia U-20 akan tergabung sama-sama Yaman U-19, Timor Leste U-19, serta Maladewa U-19 dalam Grup F.

Related posts

Leave a Reply