Diledek Suporter dengan Chant Lionel Messi, Reaksi Ronaldo

Bola Rakyat Cristiano Ronaldo diolok-olok dengan chant Lionel Messi di laga Al Nassr vs Al Ettifaq. CR7 membalasnya dengan gesture tutup mulut.

Momen itu terlihat di pertandingan babak 16 besar King’s Cup 2023/2024 di Al Awwal Park, Riyadh, Selasa (31/10/2023) malam WIB. Dalam suatu momen, fans Al Ettifaq meledek Ronaldo –dengan chant Lionel Messi.

Read More

Olok-olok terdengar dari tribune, meledek Ronaldo yang hendak melakukan lemparan ke dalam. “Messi…Messi….Messi…” kata fans dari tribune.

Ronaldo, yang kemudian tak jadi melakukan lemparan ke dalam, kemudian membuat gesture tutup mulut. Ia meminta suporter untuk diam.

Cristiano Ronaldo juga membuat gesture mengayunkan tangannya ke bawah agar suporter tenang. Momen itu viral di media sosial.

Ledekan itu dilontarkan fans Al Ettifaq, usai Ronaldo kembali tertinggal dari Messi dalam urusan capaian individu. La Pulga baru saja dianugerahi trofi Ballon d’Or ke-8, makin meninggalkan Ronaldo yang baru mengoleksi 5 bola emas.

Pertandingan sendiri akhirnya dimenangkan Al Nassr. Gol Sadio Mane di masa perpanjangan waktu membuat Cristiano Ronaldo dkk maju ke perempatfinal King’s Cup 2023/2024.

Karena Ballon d’Or

Teriakan yang dilontarkan oleh para pendukung Al Ettifaq itu tidak lepas dari keberhasilanĀ Lionel MessiĀ dalam ajang Ballon d’Or 2023.

Messi kembali berhasil memenangi Ballon d’Or 2023.

Kemenangan tersebut menjadi yang kedelapan bagi Messi sepanjang kariernya.

Selain itu, La Pulga juga semakinĀ menobatkan dirinya sebagai pemain terbaik sepanjang sejarahnya.

Related posts

Leave a Reply