Rekap Hasil UEFA Nations League Rabu Dinihari 16 Oktober 2024: Spanyol vs Serbia 3-0, Skotlandia vs Portugal 0-0, Polandia vs Kroasia 3-3

Rekap Hasil UEFA Nations League Rabu Dinihari 16 Oktober 2024: Spanyol vs Serbia 3-0, Skotlandia vs Portugal 0-0, Polandia vs Kroasia 3-3

Jakarta – Hasil bola pada Rabu dinihari, 16 Oktober 2024, menampilkan rangkaian pertandingan UEFA Nations League. Timnas Spanyol mengalahkan Serbia, sedangkan laga Skotlandia vs Portugal serta Polandia vs Kroasia sama-sama berakhir seri.

Timnas Spanyol lolos ke sesi perempat final pasca mengalahkan Serbia 3-0. Juara Eropa ini menang  berkat gol-gol dari Aymeric Laporte, Alvaro Morata, lalu Alex Baena.

Read More

Dengan dua pertandingan tersisa, Spanyol telah terjadi menegaskan setidaknya finis di area sikap kedua besar. Mereka memuncaki Kompetisi A Grup Satu dengan 10 poin, unggul tiga poin melawan Denmark juga enam poin menghadapi Serbia. Swiss berada di dalam tempat terbawah dengan satu poin pasca hasil imbang 2-2 dalam kandang sendiri dengan Denmark.

Dalam laga lain, Portugal bermain imbang 0-0 dengan Skotlandia. Hasil ini hampir pasti menempatkan dia di dalam perempat final.

Meski ditahan lawan, Portugal mempertahankan tempat teratas di tempat Grup A1 dengan 10 poin. Cristiano Ronaldo cs unggul tiga poin menghadapi Kroasia, yang dimaksud bermain imbang 3-3 dengan Polandia. 

Polandia yang berada pada peringkat ketiga mempunyai empat poin. Nantinya dua regu teratas di tempat grup akan melaju ke putaran delapan besar. 

Dengan dua laga tersisa, Polandia masih mungkin saja menyamai torehan nilai Portugal. Namun, syaratnya sangat berat lantaran mereka terus menang serta Portugal terus kalah pada dua laga akhirnya.

Hasil UEFA Nations League

Polandia vs Kroasia 3-3 
Skotlandia vs Portugal 0-0 
Spanyol vs Serbia 3-0 
Swiss vs Denmark 2-2. 

Related posts

Leave a Reply