Luis Suarez Susul Lionel Messi ke Inter Miami di 2024?

Bola RakyatInter Miami bakal semakin kuat di musim 2024 mendatang. Klub MLS itu diberitakan akan kedatangan mantan pemain Barcelona, Luis Suarez. Inter Miami bisa dikatakan anak kemarin sore di ajang Major League Soccer. Meski begitu, klub yang dimiliki David Beckham ini mempunyai ambisi yang besar untuk menjadi raksasa baru MLS.

Di musim panas kemarin, The Flamingos mengejutkan banyak orang dengan mendatangkan Lionel Messi. Pemain terbaik dunia itu memutuskan untuk menjadi mesin gol baru Inter Miami. Inter Miami dilaporkan bakal semakin kuat di musim 2024 nanti. Pasalnya Luis Suarez dikabarkan ingin bergabung dengan klub MLS itu.

Read More

Reuni dengan Messi

Kabar Suarez ingin bergabung dengan Inter Miami dihembuskan oleh El Pais. Mereka mengklaim bahwa Suarez rindu dengan Messi. Ia ingin bermain kembali dengan tandemnya di Barcelona itu. Selain itu Suarez juga berminat menjajal bermain di Amerika Serikat. Jadi ia menatap serius opsi pindah ke DRV PNK Stadium di tahun depan.

Menurut kabar yang beredar, Suarez bukan satu-satunya eks Barcelona yang akan merapat ke Inter Miami. Nama Sergi Roberto dilaporkan juga berminat bermain dengan Messi di Inter Miami pada tahun depan.

Sudah Jalin Komunikasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Suarez benar-benar serius untuk menjadi bagian dari Inter Miami di musim depan. Kontraknya dengan Gremio habis di bulan depan. Jadi ia kini bebas menjalin komunikasi dengan klub manapun. Mantan pemain timnas Uruguay itu dilaporkan sudah bertukar email dengan Inter Miami. Ia optimistis bisa menuntaskan transfernya di musim dingin nanti.

Related posts

Leave a Reply