Barcelona Siap Saingi Real Madrid Dapatkan Santi Gimenez Dari Feyenoord

Bola Rakyat – Barcelona dikabarkan akan saingi Real Madrid untuk mendapatkan Gimenez, dengan petinggi klub membandingkan penyerang Meksiko itu dengan Suarez.

Striker berusia 22 tahun itu telah mencetak 13 gol dalam sepuluh penampilan Eredivisie untuk Feyenoord musim ini, dan mengantongi dua gol dalam kemenangan 3-1 di fase grup Liga Champions atas Lazio. Meskipun Santi Gimenez menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan mengenai kemungkinan transfer, penampilan impresifnya terus menarik perhatian beberapa klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

Read More

Menurut ESPN, Barcelona juga telah secara aktif memantau Gimenez sejak ia bergabung dengan Feyenoord dari Cruz Azul pada 2022. Laporan tersebut menambahkan bahwa klub percaya bahwa bintang Feyenoord itu memiliki naluri mencetak gol yang sama dengan Suarez, yang mencetak 195 gol dalam 283 penampilan untuk Blaugrana antara 2014 dan 2020.

GAMBARAN LEBIH BESAR

Namun, klub Catalan mungkin harus mengesampingkan kesepakatan untuk masa depan karena transfer segera mungkin menghadapi beberapa tantangan. Klub telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut penyerang Athletico Paranaense, Vitor Roque, dengan biaya awal sebesar €30 juta (£26 juta/$32 juta), yang berpotensi meningkat menjadi €61 juta (£53 juta/$63 juta) dengan beberapa tambahan. Roque diperkirakan akan bergabung dengan klub pada Januari atau musim panas mendatang untuk memberikan persaingan bagi Robert Lewandowski. Selain itu, prioritas mereka saat ini adalah untuk mendatangkan seorang gelandang bertahan dan dua bek sayap karena Xavi percaya bahwa kedua posisi tersebut membutuhkan lebih banyak perlindungan. Kemampuan klub untuk merekrut pemain seperti Gimenez akan bergantung pada situasi keuangan mereka, karena saat ini mereka sedang dalam pembatasan belanja pemain karena telah melampaui batas belanja pemain yang ditetapkan La Liga.

Santiago Gimenez

Gimenez memiliki kontrak dengan Feyenoord hingga 2027 dan diyakini bahwa tim asal Belanda itu dapat meminta bayaran sebesar £44 juta (€50 juta/$53,18 juta) untuk jasanya. Tim Liga Primer, Tottenham Hotspur, juga masuk dalam bursa transfer dan dapat mengajukan tawaran besar untuk memikat sang striker ke London utara sebagai pengganti Harry Kane

Related posts

Leave a Reply