MU Diyakini Bisa Lolos Ke-16 Besar Liga Champions

Pemain Manchester United

Bola Rakyat – Kekalahan dari FC Copenhagen membuat Manchester United kini berada di dasar Grup A Liga Champions musim ini. Meski begitu, MU diyakini masih bisa lolos ke-16 besar turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Bertandang ke markas Copenhagen di Parken Stadium, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB, Tim Setan Merah dibuat tak berkutik. Bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah Marcus Rashford pada menit ke-42, Manchester United keok 3-4 dari tim tuan rumah.

Read More

Bagi The Red Devils, itu adalah kekalahan ketiga dari empat laga di Grup A Liga Champions musim ini. Torehan tersebut membuat MU kini menghuni dasar grup dengan koleksi tiga poin, tertinggal sembilan angka dari Bayern Munchen di posisi teratas dan satu poin dari FC Copenhagen di peringkat kedua.

Manchester United sebenarnya masih punya peluang untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini. Namun syaratnya, mereka harus menang melawan Galatasaray dan Bayern Munchen dalam dua pertandingan terakhir Grup A.

Kuncinya Percaya

Kepada TNT Sports, mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, optimistis anak asuh Erik ten Hag tersebut bisa lolos ke-16 besar Liga Champions 2023/2024.

Ia menilai Tim Setan Merah punya kualitas yang memadai untuk mengalahkan Galatasaray dan Bayern Munchen.

“Manchester United sanggup memenangkan kedua pertandingan ini. Kuncinya adalah mereka harus berpikir positif dan juga optimistis,” ungkap Hargreaves.

Lebih lanjut, pria berusia 42 tahun itu juga mengungkapkan Manchester United harus fokus mengasah hal-hal positif yang dimiliki sekarang.

Aspek Positif

Satu di antara aspek positif yang dilihat eks pemain Bayern Munchen itu adalah performa Rasmus Hojlund yang sanggup mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

“Hojlund bermain dengan sangat brillian pada pertandingan tadi dan Manchester United harus fokus ke hal-hal positif yang mereka miliki. Hojlund adalah salah satu hal positif yang mereka miliki,” pungkasnya.

Manchester United akan memainkan satu pertandingan sebelum jeda internasional November 2023 Mereka akan menjamu Luton Town di Old Trafford pada lanjutan Premier League 2023/2024, Sabtu (11/11/2023) malam nanti.

Related posts

Leave a Reply