Ditanya soal Amar Brkic, Pemain Hoffenheim Beri Pengakuan

Bola Rakyat  – Pemain TSG Hoffenheim Max Moerstedt buka suara saat disinggung mengenai Amar Brkic yang kini membela Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Max Moerstedt mengaku dirinya mengetahui Amar Brkic namun tak begitu mengenalnya.

Terlebih, keduanya berada di tim yang berbeda meski satu klub. Amar Brkic membela Hoffenheim U-17, sedangkan Max Moerstedt memperkuat TSG Hoffenheim U-19.

“Ya saya tahu Amar. Saya tidak terlalu mengenalnya tapi saya tahu ia juga berada di sini dan saya telah melihatnya,” kata Moerstedt saat ditemui di mixed zone Stadion Si Jalak Harupat seusai pertandingan melawan Meksiko, Minggu (12/11) malam seperti dikutip dari Antara.

“Ia satu tahun lebih muda. Kami tidak bermain di tim yang sama tapi saya tahu dia adalah orang baik,” tambahnya.

Max Moerstedt dan Amar Brkic menjadi dua pemain milik Hoffenheim yang mentas di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Keduanya membela timnas masing-masing.

Sejauh ini, Max Moerstedt sudah mencatatkan satu penampilan bersama Timnas Jerman U-17 di Piala Dunia U-17 2023, sedangkan Amar belum dimainkan sama sekali.

Ia absen membela Timnas Indonesia U-17 saat bermain imbang 1-1 dengan Ekuador pada pertandingan pertama, Jumat (10/11).

Max Moerstedt pun berharap Indonesia dapat melangkah jauh di Piala Dunia U-17 dan berkesempatan untuk bertemu timnya Jerman.

“Jika Indonesia lolos, saya mungkin akan bermain melawan dia,” tutur penyerang berpostur 1,94 cm tersebut.

Related posts

Leave a Reply