Pemain Keturunan Swedia Ungkap Tolak Bela Timnas Thailand

Bolarakyat – Pemain Swedia Eric Kahl blak-blakan mengungkapkan alasannya mengapa ia masih belum bisa memilih timnas Thailand.

Eric Kahl merupakan pemain keturunan yang sedang dibujuk agar mau membela Thailand. Ia bahkan telah berjumpa Madam Pang.

Read More

“Saya telah mengadakan dua pertemuan dengan Nyonya Pang dan kami melakukan pembicaraan baik,” ucap Eric Kahl dikutip dari Bold.dk, Sabtu (4/11/2023).

Pemain berusia 22 tahun ini mengaku terbuka untuk bisa membela Thailand. Sebab, ia memiliki keturunan dari sang ibu.

“Ayah saya berasal dari Swedia dan saya besar di Swedia. Tapi saya punya keluarga di Thailand karena ibu saya berasal dari sana,” ujarnya.

Walau demikian, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini bimbang untuk memilih Thailand. Ia mengatakan terbuka, namun masih ingin menembus timnas Swedia.

“Pintu saya terbuka untuk Thailand, tapi saya pikir waktunya saat ini tidak baik untuk mengubah timnas,” ucap Kahl lagi.

“Saya merasa masih bisa bersaing di timnas Swedia. Jadi waktunya belum terlalu tepat,” tegasnya.

Adapun Eric Kahl merupakan pemain Swedia yang sedang berkarier di klub Denmark, Aarhus GF. Di level internasional, ua juga sudah mengantongi 13 caps bersama Swedia U-21.

Masih Ada Peluang

Meski demikian, Eric mengakui masih ada peluang untuk bisa menerima pinangan untuk bergabung dengan timnas Thailand.  “Saya hanya berpikir sekarang bukan waktu yang tepat untuk mengubah tim saya (dari Swedia ke Thailand),” kata Eric.

Eric mengakui perlu untuk tetap bertahan di Eropa karena percaya dia masih bisa berkembang dan mencapai level tertingginya.  “Saya pernah bermain di tim U-21 dan ini jadi kesempatan saya untuk menembus tim utama, jadi tidak ada yang terlalu mengejutkan,” kata Eric.

Eric tak menampik membangun komunikasi dengan Madam Pang dan sudah menentukan pilihan di tim mana yang akan bermain.

Related posts

Leave a Reply