Klub Premier League Ini Siap Gaet Bellingham

Bola Rakyat – Musim debut bersama klub baru bukan cuma dijalani Jude Bellingham. Adiknya, Jobe Bellingham, juga melakoni hal serupa sampai dilirik klub Premier League.

Di LaLiga Spanyol, Jude Bellingham langsung tancap gas bersama Real Madrid yang merekrutnya dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Read More

Di Championship Inggris, Jobe Bellingham juga memperlihatkan performa tidak kalah apik dari sang kakak dalam penampilannya bersama Sunderland yang pada bursa transfer lalu memboyongnya dari Birmingham.

Jobe, yang kini berusia 18 tahun alias dua tahun lebih muda ketimbang Jude, sudah menjadi starter dalam setiap laga the Black Cats di Championship musim ini dengan torehan 3 gol dan 1 assist.

Bukan cuma itu, Jobe Bellingham juga mencuri perhatian bersama timnas Inggris U-19. Sejumlah aksinya di lapangan juga viral di media sosial, memunculkan komparasi dengan kakaknya.

Sehubungan dengan hal itu, Football Insider menyebut bahwa Jobe Bellingham sudah menarik minat Tottenham Hotspur. Klub Premier League itu kian rutin memantaunya. Ada spekulasi the Lily Whites juga akan meminangnya Januari nanti.

Namun, SportBible menambahkan, Tottenham tampaknya akan mendapat persaingan berat. Ada klub Jerman Borussia Dortmund yang juga menaruh minat besar terhadap Jobe Bellingham.

Pada tahun 2021, Dortmund sudah mulai dikait-kaitkan dengan Jobe Bellingham. Pada saat itu Jude Bellingham, yang masih merumput bersama klub Jerman tersebut, bahkan menyambut antusias kedatangan sang adik.

Related posts

Leave a Reply