Bellingham sebut mimpinya terwujud setelahnya menjuarai Kompetisi Champions

Bellingham sebut mimpinya terwujud setelahnya menjuarai Kompetisi Champions

Ibukota Indonesia – Jude Bellingham menyampaikan instruksi emosional setelahnya Real Madrid menjuarai Turnamen Champions 2023/24 dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 dalam final.

 
Pemain dengan syarat Inggris itu menyatakan bahwa mimpinya terwujud setelahnya membantu Real Madrid merengkuh trofi Kejuaraan Champions ke-15 mereka.
 
"Saya setiap saat bermimpi bisa saja main di dalam laga seperti ini. Anda menjalani hidup serta berbagai orang meragukan kapasitas. Namun, saya baik-baik belaka selama ditemani ayah juga ibu," ujar Bellingham untuk TNT Sports usai pertandingan pada Minggu.
 
Bellingham memang benar tidak ada mencetak gol pada pertandingan final yang mana dijalankan di area Stadion Wembley, tetapi kontribusinya juga besar dengan empat gol serta lima assistnya, membantu Madrid mencapai final hingga juara.
 
Bellingham kemudian juga mengungkapkan bahwa prestasinya ini bisa jadi menjadi motivasi bagi sang adik Jobe Bellingham, yang dimaksud juga merupakan orang pesepak bola serta pada waktu ini bermain untuk klub divisi 2 Inggris Sunderland.
 
"Adik saya datang kemudian saya mencoba jadi model untuknya. Saya tak sanggup berkata-kata. Waktu senja terindah pada hidup saya," kata Bellingham.

Related posts

Leave a Reply