Chelsea siap bersaing untuk mendapatkan Evan Ferguson

Bolarakyat Manchester United (MU) berencana untuk merekrut Evan Ferguson pada 2024. Namun, akan ada kendala yang harus dihadapi oleh The Red Devils. Chelsea dikabarkan juga menaruh minat untuk mendapatkan striker Brighton tersebut.

Striker berusia 19 tahun itu mulai meroket sejak musim lalu. Pada usianya yang masih cukup belia, ia sudah produktif mencetak gol untuk The Seagulls.

Performa apik Evan Ferguson ini menarik perhatian MU. Tim berjulukan Setan Merah itu berencana menduetkan Evan Ferguson dengan Rasmus Hojlund di lini serang mereka pada 2024.

Football Insider mengklaim MU punya pesaing berat untuk jasa Evan Ferguson. Chelsea dikabarkan juga berminat untuk mendapatkan jasa sang striker.

Tujuan Chelsea

Menurut laporan tersebut, Chelsea berminat untuk merekrut Evan Ferguson sebagai penyerang baru mereka.

Mauricio Pochettino dikabarkan kurang puas dengan stok penyerang yang ia miliki di skuad The Blues. Ia merasa lini serangnya butuh bomber baru yang haus gol.

Evan Ferguson dinilai bakal jadi striker top di masa depan. Jadi mereka sangat berminat untuk merekrutnya pada 2024 nanti.

Kesungguhan Chelsea

Menurut laporan tersebut, Chelsea siap tampil all-out untuk mendapatkan jasa Evan Ferguson.

Mereka tahu bahwa sang striker baru meneken kontrak baru di AMEX Stadium beberapa bulan yang lalu. Namun situasi itu tidak membuat Chelsea gentar untuk merekrut sang striker.

Mereka dikabarkan siap keluar uang dalam jumlah besar agar Ferguson bisa merapat ke tim mereka di tahun 2024 nanti.

Mahar Transfer

Brighton sendiri dilaporkan siap saja menjual Ferguson pada 2024 nanti.

Namun The Seagulls menargetkan bayaran sekitar 80 juta pounds untuk jasa sang striker.

Related posts

Leave a Reply