AC Milan Coba Bajak Bek Chelsea Ini?

Bola Rakyat – Klub Serie A, AC Milan Coba Bajak Bek Chelsea Benoit Badiashile, AC Milan dilaporkan mengarahkan radar mereka ke Inggris. Mereka berminat untuk merekrut Benoit Badiashile dari Chelsea. AC Milan mengawali musim 2023/2024 dengan apik. Mereka kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Milan sendiri terpaut sekitar delapan poin dengan Inter Milan yang berada di peringkat pertama. Untuk memangkas jarak itu, Rossoneri berencana untuk merekrut beberapa pemain baru di musim dingin nanti. Menukil laporan Calciomercato, AC Milan berencana merekrut bek tengah baru. Sosok Benoit Badiashile dilaporkan jadi incaran Setan Merah

Read More

Bek Top

Menurut laporan tersebut, Milan saat ini ingin menjadikan Badiashile sebagai tambahan di lini pertahanan mereka. Milan sebenarnya sudah kesengsem dengan sang bek sejak ia bermain di AS Monaco. Namun mereka kalah saing dengan Chelsea di musim panas kemarin.

Milan tahu bahwa Badiashile saat ini tidak menjadi pilihan utama Pochettino di lini pertahanan The Blues. Jadi mereka mencoba memanfaatkan situasi ini untuk merekrutnya.

AC Milan Coba Pinjam

Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan akan coba meminjam Badiashile dari Chelsea di musim dingin nanti. Mereka tidak bisa membelinya secara langsung. Karena mahar transfernya tergolong sangat mahal.

Jadi mereka akan meminjam Badiashile selama enam bulan ke depan dengan opsi pembelian permanen.

Bisa Dilepas

Menurut laporan yang sama, AC Milan berpotensi mendapatkan jasa Badiashile.

Chelsea dikabarkan harus melepas beberapa pemain mereka karena mereka gagal mendapatkan sanksi FFP.

Related posts

Leave a Reply