Striker Inikah Suksesor Olivier Giroud di AC Milan?

Bola Rakyat – Klub Serie A, AC Milan dilaporkan akan kembali berburu striker baru di musim dingin nanti. Rossoneri dilaporkan akan mencoba merekrut Jonathan David untuk memperkuat lini serang mereka. Olivier Giroud merupakan mesin gol utama AC Milan saat ini. Semenjak direkrut dari Chelsea, ia menunjukkan performa yang ciamik di lini serang Rossoneri.

Giroud sendiri kini sudah berusia lanjut. Alhasil Milan menilai mereka perlu mempersiapkan penggantinya. Dilansir Gazzetta Dello Sport, Milan kini mengarahkan radar mereka ke Prancis. Mereka berminat merekrut Jonathan David dari Lille.

Read More

Striker Berbakat

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah menetapkan David sebagai penerus Olivier Giroud di AC Milan. Sang striker dua musim terakhir tampil cemerlang di Ligue 1. Ia sempat bersaing dengan Kylian Mbappe untuk sepatu emas Ligue 1 di musim lalu.

Itulah mengapa AC Milan menilai sang striker bakal jadi suksesor yang bagus untuk pengganti Giroud.

Kans Terbuka

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Milan punya kans yang cukup terbuka untuk merekrut David di musim dingin nanti. Kontrak sang striker di Lille habis pada tahun 2025 mendatang. Sejauh ini sang striker masih enggan memperbaharui kontraknya di raksasa Ligue 1 itu.

Jadi ketimbang kehilangannya dengan harga murah, pihak Lille dilaporkan siap menjualnya di musim dingin nanti.

Mahar Transfer

Milan sendiri harus siap bayar mahal untuk mendapatkan jasa David di musim dingin nanti.

Jonathan David dilaporkan bakal dilepas di kisaran 40 juta Euro di musim dingin nanti.

Related posts

Leave a Reply