Leao Bersyukur Milan Datangkan Christian Pulisic

Rafael Leao mengaku dirinya sangat senang Christian Pulisic merapat ke San Siro karena Rossoneri butuh pemain berkualitas seperti dirinya.

Bola Rakyat – Penyerang AC Milan Rafael Leao mengaku dirinya sangat senang Christian Pulisic merapat ke San Siro karena Rossoneri butuh pemain berkualitas seperti dirinya.

Pulisic didatangkan oleh Milan dari Chelsea pada musim panas 2023 lalu. Di Inggris, pemain asal Amerika itu tak terlalu bersinar.

Read More

Milan pun tampak melakukan perjudian dengan mendatangkan Pulisic. Nyatanya, perekrutan pemain serba bisa ini ternyata sangat jitu.

Pulisic tak butuh waktu beradaptasi di Milan. Ia langsung jadi andalan Rossoneri di pos sayap kanan.

Milan Butuh Pemain Seperti Pulisic

Perekrutan Christian Pulisic itu sangat disyukuri oleh Rafael Leao. Pasalnya ia tahu Pulisic pemain berkualitas meski tak banyak bermain di Premier League.

Leao juga mengatakan hadirnya Pulisic jelas membantu Milan jadi lebih berbahaya. Sebab ia menawarkan alternatif serangan yang berbeda di skuad Rossonero.

“Saya tahu betul kualitas Pulisic. Ia tidak banyak bermain di Chelsea. Saya tidak terkejut sama sekali, ia punya kualitas hebat,” pujinya pada ESPN.

“Ketika ia tiba di Milan, saya mengiriminya pesan dan menulis: saudara, mari kita habisi mereka. Kami benar-benar membutuhkan seseorang seperti dirinya untuk membawa sesuatu yang berbeda ke lapangan,” katanya.

Cocok Dengan Milan

Christian Pulisic tak cuma bisa bermain di pos sayap kanan atau kiri. Ia juga sanggup dimainkan sebagai geandang serang.

Sejauh ini Pulisic telah bermain sebanyak 50 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Menurut Rafael Leao, pemain 25 tahun tersebut memang cocok dengan Rossoneri.

“Serie A adalah liga yang sangat rumit, para pemain bertahannya kuat dan kami membutuhkan seseorang yang berbeda, seseorang dengan kualitas dan kecepatan dan saya pikir Pulisic telah cocok dengan sangat baik di tim kami,” serunya.

Related posts

Leave a Reply