Resmi: Madura United Pinang Kiper Asal Brasil

BolaRakyat – Madura United menambah amunisi mereka pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Sapeh Kerrab menambah kekuatan mereka dengan mendatangkan pemain asing anyar, Lucas Frigeri.

Frigeri merupakan pemain asal Brasil yang berposisi sebagai penjaga gawang. Pemain berusia 34 tahun tersebut memiliki tinggi 1,94 meter.

Read More

Sebelum terbang ke Madura, Frigeri memperkuat Londrina, salah satu klub Seri B Brasil. Dalam kompetisi yang berakhir awal November lalu, ia bermain dalam 17 laga dan mencatatkan enam cleansheet.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Lucas Frigeri yang resmi berkostum Madura United FC di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024,” kata Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB), Annisa Zhafarina.

“Saya berharap pemain tersebut bisa segera adaptasi dengan rekan timnya,” sambungnya.

Annisa menyebut bahwa Frigeri bukan kiper asing pertama dalam sejarah Madura United. Beberapa waktu lalu, Laskar Sapeh Kerrab juga sempat menggunakan jasa Hong Jung Nam, untuk mengawal gawang mereka.

“Ini kali kedua Madura United menggunakan kiper asing. Sebelumnya, kiper asing berasal dari Korea Selatan,” tuturnya.

Pinang Lerby Eliandry

Selain meminang Frigeri, pada bursa transfer paruh musim ini, Madura United sebelumnya sudah meminang pemain lain. Pemain tersebut adalah Lerby Eliandry. Eks penggawa Bali United ini diharapkan bisa menambah daya dobrak pada sisa musim ini.

“Kami harap, ia bisa membantu Laskar Sapeh Kerrab pada putaran kedua ini. Lerby kami kontrak hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/2024,” tutur Annisa.

“Semoga ia bisa membawa Madura United bangkit dari keterpurukan,” sambungnya.

Lepas Brandao

Di sisi lain juga melepas pemain mereka pada bursa transfer paruh musim ini. Mereka melepas penyerang andalan mereka, Junior Brandao, pada pertengahan musim.

“Pemain yang sudah menyumbang sembilan gol dengan kaki kanannya dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Laskar Sapeh Kerrab ini harus berpisah dengan tim untuk mencari pengalaman barunya,” kata Annisa.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Laskar Sapeh Kerrab di musim ini. Semoga bisa memberikan yang lebih untuk klub barunya,” ia menandaskan.

Related posts

Leave a Reply