Kobbie Mainoo Bikin MU Ikhlas Melepas Casemiro?

Bolarakyat – Manchester United (MU) dilaporkan siap melepas Casemiro pada musim panas tahun depan. Keberadaan Kobbie Mainoo jadi penyebabnya.

Casemiro didatangkan MU dari Real Madrid pada musim panas 2022 dan langsung menjadi pemain penting Setan Merah. Ia membukukan enam assist dan tujuh gol dari 51 penampilan.

Musim ini Casemiro telah mengoleksi empat gol dan satu assist dari 12 kali main. Akan tetapi, penampilannya dari segi pertahanan menuai kritikan tajam.

Saat ini Casemiro tak bisa bermain karena cedera hamstring. Ia disebut-sebut akan menghilang dari skuad MU sampai akhir Desember 2023.

Posisinya Direbut Mainoo?

Berdasarkan laporan Football Insider, ketika sudah pulih dari cedera, Casemiro bakal kesulitan menembus skuad utama MU karena Erik ten Hag terpukau dengan performa Kobbie Mainoo.

Mainoo tidak banyak mendapatkan menit bermain musim ini. Tetapi ketika melakoni full debut-nya untuk MU melawan Everton akhir pekan kemarin, performa pemain berusia 18 tahun itu menuai pujian.

Kondisi ini membuat Erik ten Hag berpikir ulang untuk mempertahankan Casemiro di skuad MU untuk musim depan.

Siap Lepas Casemiro

Kontrak Casemiro di MU sebetulnya masih berlangsung hingga 2026, tetapi manajemen klub tidak menutup pintu bagi klub lain yang tertarik meminangnya.

Kabar terkini menyebutkan bahwa sejumlah klub Eropa maupun luar benua biru tertarik meminangnya.

Sportsmole menyebut klub Arab Saudi bersiap merekrut gelandang asal Brasil tersebut dari Old Trafford.

Related posts

Leave a Reply