MU Bakal Siapkan Rencana Transfer Besar di Deadline Day

MU dikabarkan sedang menunggu hingga deadline day di bursa transfer musim panas untuk meluncurkan penawaran potensial untuk striker Brentford

Bola RakyatMU dikabarkan sedang menunggu hingga deadline day di bursa transfer musim panas untuk meluncurkan penawaran potensial untuk striker Brentford, Ivan Toney. Man United telah lama menginginkan Toney dan sedang mempertimbangkan kesepakatan yang ramah FFP untuk bintang Premier League yang bernilai 60 juta paun, dengan mengincar kesepakatan pinjaman.

Setan Merah akan bersikeras dengan klausul kewajiban untuk membeli, namun ada banyak sekali perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya dengan Chelsea yang tertarik dengan kesepakatan yang serupa.

Read More

Ada juga tim-tim luar negeri yang berharap untuk mendapatkan Toney dan Brentford telah menerima pendekatan dari tim Liga Pro Saudi, Al Ahli, meskipun tidak ada yang mendekati kesepakatan, menurut laporan Sky Sports.

Amati Situasi Toney

Tim asuhan Erik ten Hag mengamati situasi Toney menuju Al Ahli dengan seksama dan mungkin akan memutuskan untuk mengajukan penawaran di menit-menit terakhir pada deadline day, 30 Agustus. Menurut laporan terbaru, meskipun perlu dicatat bahwa belum ada pendekatan formal yang direncanakan, dan seperti biasa di jendela transfer, segala sesuatunya dapat berubah dengan cepat.

Penyerang Buas

Toney menarik perhatian beberapa klub besar Inggris setelah musim 2022/23 di Premier League yang gemilang, di mana ia mencetak 20 gol dalam 33 pertandingan. Pemain berusia 28 tahun, yang baru-baru ini absen dari sepak bola karena larangan berjudi, dan kini telah berlalu, terpilih dalam skuad Inggris untuk Euro 2024.

Siap Berpisah

Toney telah mendapatkan enam caps internasional hingga saat ini, yang semuanya datang di bawah asuhan Gareth Southgate.

“Saya pikir Ivan adalah pemain top,” tambah Frank. “Dia telah menjadi pemain top dan salah satu pemain terbaik kami.
“Semua pemain top di Premier League, suatu hari nanti mereka akan meninggalkan klub dan seseorang harus melangkah maju dan melakukannya dengan baik.”

Related posts

Leave a Reply