Alejandro Garnacho Di-Unfollow Messi di Instagram karena Idolakan Cristiano Ronaldo?

Alejandro Garnacho Di-Unfollow Messi di Instagram karena Idolakan Cristiano Ronaldo

Bola Rakyat – Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho terus menjadi bahan pembicaraan usai mencetak gol salto spektakuler. Kini, Garnacho dikabarkan telah di-unfollow oleh Lionel Messi di Instagram karena lebih mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Minggu (26/11/2023) kemarin, Garnacho membuka rekening golnya musim ini dengan cara istimewa. Bintang asal Argentina itu membobol gawang Everton lewat sebuah tembakan salto fantastis.

Read More

Gol Garnacho pun membuka kemenangan 3-0 yang diraih Manchester United di kandang Everton, sekaligus semakin mendekatkan mereka ke persaingan papan atas klasemen.

Alejandro Garnacho Fans Cristiano Ronaldo

Usai mencetak gol indah tersebut, Garnacho pun merayakannya dengan gaya khas Cristiano Ronaldo, ‘Siuuu’. Garnacho memang seorang penggemar berat dari CR7.

Tak cuma itu, Garnacho selama ini dikenal selalu meniru gaya Ronaldo, termasuk memakai sepatu Nike Mercurial Superfly yang menjadi sepatu kesukaan Ronaldo.

Fakta ini cukup menarik jika melihat sisi bahwa Garnacho adalah rekan setim rival Ronaldo, Lionel Messi di Timnas Argentina. Tahun lalu, muncul rumor bahwa Messi meng-unfollow Garnacho di Instagram karena mengunggah foto Ronaldo.

Klaim Rio Ferdinand

Kini, Rio Ferdinand mengklaim Garnacho bercerita kepadanya bahwa ia dibenci oleh Messi karena lebih mengidolakan Ronaldo. Klaim ini dilontarkan Ferdinand ketika berbicara di podcast pribadinya.

“Anda tahu apa yang saya sukai dari dia? Dia tidak peduli,” kata Ferdinand.

“Garnacho mengatakan kepada saya bahwa Messi berhenti mengikutinya (di Instagram) hanya karena dia tidak merahasiakan preferensinya terhadap Ronaldo.”

“Dia mengakuinya, tidak peduli, ‘Saya seorang penggemar Ronaldo’. Siapa GOAT (pemain terhebat sepanjang masa)? Ronaldo. (Bahkan), ketika dia berada di skuad Argentina.”

Bantahan Roberto Garnacho

Kakak Alejandro Garnacho, Roberto Garnacho pun dengan tegas membantah klaim Ferdinand tersebut. Roberto menjelaskan bahwa Messi selama ini memang tidak pernah mem-follow Garnacho di Instagram.

“Palsu, Messi tidak pernah mengikutinya, berhenti mengada-ada hanya untuk menciptakan kebencian, Garnacho mencintai dan mengagumi keduanya dan kalian semua mencoba menciptakan persaingan,” tulis Roberto di akun X pribadinya.

“Saya bahkan pernah melihat video Messi menunjukkan trofi Piala Dunia kepada Garnacho. Ah, jika saja Anda tahu bagaimana kami merayakannya di rumah,” tambah Roberto.

“Wah, ini bahkan tidak menyasar Rio secara khusus, itu hanya kesalahan info dari banyak orang soal Garnacho, saya hanya ingin memperjelas!” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply