Joao Felix Menampar Atletico Madrid dengan Sangat Keras!

Joao Felix Menampar Atletico Madrid dengan Sangat Keras

Bola Rakyat – Joao Felix memberi tamparan keras kepada Atletico Madrid, secara khusus pada pelatih Diego Simeone. Sebab, setelah kehadirannya dicampakkan begitu saja, Joao Felix membalas dengan membobol gawang Atletico.

Barcelona berjumpa Atletico Madrid pada matchday ke-15 La Liga, Senin (4/12/2023) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Stadion Olimpic Lluis Companys itu, Los Cules meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Joao, pemain yang dipinjam Barcelona dari Atletico Madrid pada awal musim 2023/2024.

Bagi Joao Felix, gol ke gawang Atletico Madrid punya arti yang sangat penting. Sebab, dia menjadi bahasan utama jelang duel Barcelona vs Atletico dan mampu jadi penentu.

Tamparan untuk Atletico

Sejak musim 2022/2023 lalu, keberadaan Joao Felix di Atletico Madrid dipandang sebelah mata. Diego Simeone tidak melihat Joao sebagai bagian penting dalam rencana yang disusun. Dia lantas dilepas ke Chelsea.

Dari Chelsea, Felix kembali ‘dibuang’ Atletico. Barcelona lantas menampung pemain asal Portugal.

Setelah situasi buruk yang dialami, Joao memberi tamparan keras pada Atletico Madrid. Dia tampil apik dan memastikan Los Colconeros gagal meraih poin. Joao pun merayakan gol yang dicetaknya.

“Setiap minggu, mereka bicara tentangku. Saya selalu dibahas dan tetap tenang. Saya tidak peduli apa yang mereka bilang. Izinkan saya bilang terima kasih pada Barca, mereka menyambut saya dengan cara yang terbaik,” ucap Joao Felix.

Joao Felix Membuat Perbedaan

Xavi jelas senang dengan performa yang ditunjukkan Joao pada duel lawan Atletico Madrid. Menurut pelatih Barcelona itu, Felix terintegrasi dengan baik dengan pemain lain. Secara khusus dengan Joao Cancelo.

“Ya, dia membuat perbedaan dan memberikan segalanya; dia memiliki pemahaman yang baik dengan Cancelo. Saya sangat senang karena saya melihatnya bahagia dan dia membuat perbedaan,” kata Xavi.

“Terkadang, motivasi ekstra mempercepat Anda. Dia tidak memberi kami masalah sama sekali. Dia adalah pemain hebat yang harus dimiliki. Saya senang memiliki Felix,” ucap Xavi.

Related posts

Leave a Reply