Luis Suarez Berhenti Setelah Bikin 555 Gol?

Luis Suarez Berhenti Setelah Bikin 555 Gol

Bola Rakyat – Luis Suarez menutup kiprahnya bersama Gremio pada musim 2023 dengan sebuah misteri. Penyerang 36 tahun belum membuat keputusan apakah masih berlanjut atau pensiun dari sepak bola.

Suarez bergabung dengan Gremio pada awal musim 2023. Sebelum melangkah ke Brasil, Luis Suarez sempat bermain untuk klub masa kecilnya yakni Nacional di Uruguay.

Read More

Musim 2023 telah usai bagi Gremio. Tim yang dilatih Renato Gaucho punya capaian yang cukup bagus. Gremio finis di posisi ke-4 klasemen Serie A Brasil. Lalu, mereka menjadi juara pada ajang Gaucho 1 2023.

Setelah musim 2023 usai bagi Gremio, ada teka-teki soal masa depan Suarez. Dia dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Miami, tetapi keputusan belum diambil.

Happy Ending Luis Suarez

Luis Suarez memainkan laga terakhirnya bersama Gremio pada Senin (4/12/2023) dini hari WIB. Suarez bermain penuh saat Gremio menjadi tuan rumah untuk Vasco Da Gama di Stadion Arena de Gremio.

Gremio sudah tidak punya peluang untuk juara. Namun, laga ini tetap penting bagi Gremio. Sebab, Gremio masih berjuang untuk satu tempat bermain di Copa Libertadores.

Suarez tampil sebagai pahlawan pada laga lawan Vasco Da Gama. Pemain asal Uruguay tersebut mencetak gol pada menit ke-46. Ini adalah gol ke-15 Luis Suarez dari 32 laga di Serie A Brasil musim 2023 ini.

Kontrak Suarez dengan Gremio akan habis pada 31 Desember 2023 nanti. Nah, duel lawan Vasco Da Gama adalah laga terakhir Gremio musim ini. Suarez pun memberi perpisahan yang manis untuk Gremio.

Berhenti di 555?

Kini, ada teka-teki soal masa depan Luis Suarez. Namanya dikaitkan dengan Inter Miami, klub yang diperkuat tiga eks pemain Barcelona yakni Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

“Saya bisa merasakan sakit, tubuh saya berbicara mewakili saya. Saya ingin santai dan kemudian memutuskan sendiri setelah karier yang panjang. Aku perlu istirahat, menikmatinya bersama keluarga saya. Takdir akan mengetahui di mana saya akan berada di masa depan,” kata Suarez.

Lanjut atau tidak karier Luis Suarez, dia telah mewarnai sepak bola dengan catatan luar bisa. 555 gol lahir dari aksi-aksi Suarez di atas lapangan. Tidak banyak pemain yang bisa mencapai level itu.

Related posts

Leave a Reply