Bos Inter “Fix” Boyong Piotr Zielinski

Bola Rakyat – GM Inter Milan, Beppe Marotta mengaku tertarik dengan gelandang Napoli, Piotr Zielinski. Marotta berbicara sebelum kemenangan di Napoli pada hari Minggu.

Apa yang Dikatakannya?

“Saya tahu kontraknya akan berakhir, tapi saat ini, kami tidak khawatir,” katanya.

Read More

“Kami memantau pemain yang kontraknya akan habis tetapi masih terlalu dini untuk melakukan intervensi langsung.

“Dia adalah pemain bertalenta dan saya berharap, bahkan demi kebaikan Napoli, dia bisa mencapai kesepakatan dengan mereka.”

Bebas Transfer

Piotr Zielinski akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.

Pembicaraan untuk perpanjangan kontrak di Napoli tampak terus menggantung, di mana sang pemain menolak pemotongan gaji sebesar 30 persen.

Piotr Zielinski punya opsi untuk bereuni dengan Maurizio Sarri, di mana Juventus juga tengah mengincar pemain asal Polandia itu. Namun, rival Bianconeri pun siap untuk turut serta dalam persaingan, yaitu Inter Milan.

Skenario

Menurut FCInterNews.it, ada satu skenario yang akan membuat Inter Milan turut serta dalam persaingan memburu Zielinski, yaitu ketika Henrikh Mkhitaryan ingin pergi dari Giuseppe Meazza.

Gelandang asal Armenia itu hanya punya kontrak hingga akhir musim ini dan sebenarnya telah mengisyaratkan keinginan untuk memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Namun, jika ada tawaran dari klub Arab Saudi yang berpotensi untuk menggandakan gajinya pada saat ini, tentu akan jadi pertimbangan bagi Mkhitaryan untuk pergi meninggalkan Inter Milan.

 

Related posts

Leave a Reply