Marcos Leonardo : Jadi Rebutan Real Madrid dan MU

Bola Rakyat – Asa Manchester United untuk merekrut Marcos Leonardo di musim dingin nanti menemui kendala baru. Mereka harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan jasa penyerang Santos tersebut. Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United akan belanja striker baru di musim dingin nanti. Rendahnya produktivitas gol Setan Merah di musim ini membuat Erik Ten Hag memutuskan untuk merekrut striker baru dalam waktu dekat ini.

Salah satu nama yang lagi kencang dikaitkan dengan MU adalah Marcos Leonardo. Penyerang timnas Brasil U-20 itu dikabarkan jadi pemain yang sangat diminati Erik Ten Hag. Rudy Galletti menyebut bahwa MU punya pesaing berat untuk jasa Leonardo. Karena Real Madrid diklaim juga berminat pada sang striker.

Butuh Striker

Sama seperti MU, Real Madrid juga saat ini sedang membutuhkan striker baru di tim mereka. Ini disebabkan saat ini Real Madrid kekurangan penyerang. Pasca ditinggal Karim Benzema, Los Blancos belum menemukan pengganti yang sepadan.

Real Madrid dikabarkan ingin berinvestasi pada talenta muda sehingga nama Leonardo yang disebut-sebut sebagai striker muda terbaik di Brasil saat ini menarik perhatian mereka.

Siap Pindah

Menurut laporan yang sama, Leonardo sendiri membuka diri untuk pindah klub ke Eropa. Sang striker merasa dirinya sudah siap untuk bermain di klub-klub top Eropa. Namun ia dilaporkan enggan hanya jadi pelapis saja.

Jadi jika ada klub yang bersedia memberikannya kesempatan untuk jadi starter, maka sang striker tidak akan ragu untuk mengambil kesempatan tersebut.

Mahar Transfer

Menurut laporan yang sama, Santos sudah bersiap untuk berpisah dengan sang striker.

Mereka dikabarkan membanderol harga sekitar 30 juta Euro untuk jasa sang striker di awal tahun 2024 nanti.

Related posts

Leave a Reply