Legenda MU Ini Ragu Man City Bakal Jadi Juara EPL

Bola Rakyat – Legenda Manchester United Roy Keane mengaku dirinya kini merasa ragu Manchester City akan bisa jadi juara Premier League 2023/2024, apalagi ada ancaman dari Arsenal dan Liverpool. Sejak ditangani oleh Josep Guardiola, Man City mendominasi sepak bola domestik Inggris. Mereka sudah meraih lima gelar juara Liga Inggris.

Musim 2022/2023 lalu, City akhirnya meraih sukses besar. Mereka meraih treble dengan memenangkan gelar Premier League, Liga Champions, dan FA Cup. Musim ini Man City masih dijagokan sebagai juara Premier League. Apalagi mereka telah mendatangkan beberapa pemain baru yang berkelas.

Legenda MU Roy Keane Ragu City Juara

Namun belakangan ini Manchester City terpelet di beberapa laga. Di antaranya melawan Liverpool, Chelsea, dan terbaru melawan Tottenham. City kini terpaksa turun ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League 2023/2024. Mereka tertinggal dari Arsenal yang ada di pucuk klasemen dan Liverpool di posisi kedua.

Roy Keane lantas mengaku dirinya akhirnya berubah pikiran soal siapa tim yang bakal jadi yang terbaik pada musim ini. Ia tak lagi meyakini City yang bakal mempertahankan mahkota juaranya. “Ya, benar,” jawab Keane pada Sky Sports ketika ditanya apakah sekarang sudah waktunya melihat tim lain yang jadi juara di EPL.

“Saya tidak akan bertaruh melawan City tetapi jika Anda bertanya kepada saya dua atau tiga bulan lalu, saya akan memilih City sepanjang hari. Sekarang saya mulai ragu apakah mereka akan memenangkan gelar,” cetusnya.

Pesaing City

Sejak ditangani oleh Josep Guardiola, Manchester City mendominasi pentas Premier League. Mereka telah jadi juara sebanyak lima kali. Namun mereka sempat sekali dikalahkan oleh Liverpool dan diganggu oleh Arsenal pada musim lalu. Roy Keane mengatakan salah satu dari kedua klub itulah yang akan bisa menjegal City.

“Ada alasannya mereka belum pernah menang empat tahun berturut-turut,” serunya.

“Saya tentu saja melihat Arsenal dan Liverpool,” imbuh Keane.

Related posts

Leave a Reply