Galatasaray Panaskan Perburuan Anthony Martial

Bola Rakyat – Saga transfer Anthony Martial memasuki babak baru. Klub Turki, Galatasaray dilaporkan bakal menyeriusi transfer sang striker. Martial memang dirumorkan jadi salah satu pemain yang akan dilepas Manchester United di musim dingin ini. Sang striker sudah tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag karena performanya relatif mengecewakan.

Martial beberapa waktu yang lalu dikaitkan dengan salah satu klub Super Lig Turki, Fenerbahce. Namun raksasa Turki itu dikabarkan gagal meyakinkan Martial untuk pindah klub. Menukil laporan Milliyet, ada klub baru yang berminat untuk mendatangkan Martial. Mereka adalah Galatasaray.

Read More

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Galatasaray berminat merekrut Martial untuk memperkuat lini serang mereka. Galatasaray saat ini bersaing ketat dengan Fenerbahce di klasemen Super Lig Turki. Mereka terpaut dua poin saja dari sang rival yang berada di puncak klasemen.

Namun produktivitas gol Galatasaray sejauh ini tidak sebagus Fenerbahce. Itulah mengapa Mereka menilai mereka perlu untuk merekrut tambahan striker di musim dingin ini.

Buka Komunikasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa mereka benar-benar serius ingin merekrut Martial di musim dingin ini. Mereka dilaporkan sudah membuka komunikasi dengan sang pemain. Mereka menawarkan kesempatan baginya untuk pindah ke Turki.

Secara paralel mereka juga menjalin komunikasi dengan MU. Mereka berharap bisa mendapatkan jasa sang striker dengan harga murah.

Mahar Transfer

Manchester United sendiri dikabarkan memang tidak mematok harga Martial terlalu tinggi.

Dengan kontraknya yang tersisa enam bulan lagi, sang penyerang kabarnya bakal dilego di bawah lima juta Euro.

Related posts

Leave a Reply