Chelsea Tak Perlu Beli Striker Baru

Chelsea Tak Perlu Beli Striker Baru todd epl nagabola berita
Chelsea Tak Perlu Beli Striker Baru todd epl nagabola berita

Bolarakyat.com – Mantan pemain Chelsea William Gallas menilai The Blues tidak perlu membeli striker baru. Menurutnya, Nicolas Jackson dan Armando Broja sudah cukup buat The Blues.

Hingga pekan ke-21 Premier League 2023/2024, Chelsea masih ada di posisi kesembilan klasemen sementara. The Blues mengumpulkan 31 poin.

Read More

Jebloknya performa Chelsea tak lepas dari mandulnya lini serang mereka. The Blues tidak punya striker yang bisa mencetak gol secara teratur.

Chelsea kabarnya ingin membeli striker baru pada bursa transfer musim dingin 2024. Mereka sudah dikaitkan dengan sejumlah nama termasuk bomber Napoli Victor Osimhen.

Sulit Dapat Striker Bagus di Januari

Gallas berpendapat kalau Chelsea tidak perlu mendatangkan striker baru. Pasalnya, mereka masih punya Broja dan Jackson untuk mengisi lini depan.

“Siapa yang akan saya targetkan sebagai striker jika saya menjadi manajer Chelsea? Saya akan menyelesaikan musim dengan Jackson dan Broja,” kata Gallas kepada Gambling Zone.

“Mereka membeli beberapa striker di musim panas tetapi hasilnya tidak bagus, tapi mereka tidak bisa mengeluarkan uang lagi. Jika Anda membeli lagi, Anda menempatkan pemain seperti Jackson di bangku cadangan dan Anda tidak tahu bagaimana reaksinya.”

Lebih lanjut, Gallas menambahkan kalau tidak mudah mendatangkan striker baru pada pertengahan musim ini.

“Mereka harus menyelesaikan musim bersamanya dan mencoba masuk ke Liga Europa, Anda akan melihat berapa banyak gol yang dia cetak dan kemudian Anda menilainya kembali di musim panas,” lanjutnya.

“Saat ini, apakah Anda akan menemukan striker yang tepat untuk Chelsea? Berapa juta yang akan mereka keluarkan, itu konyol.”

Glenn Johnson menyarankan Chelsea tidak membeli striker baru di musim dingin nanti. Ia menilai The Blues hanya perlu fokus untuk mengembangkan Armando Broja dan gol itu akan datang dengan sendirinya.

Seperti yang sudah diketahui, lini serang Chelsea cukup seret gol di awal musim ini. Situasi ini membuat The Blues kehilangan banyak poin di tiga bulan pertama EPL musim 2023/2024.

Johnson sendiri menilai Chelsea tidak perlu merekrut striker baru karena mereka sudah memiliki Armando Broja. “Saya rasa dia [Broja] punya potensi untuk menjadi pemain top di Chelsea,”

Related posts

Leave a Reply