Manchester United Tawar Sergej Milinkovic-Savic100 Juta Euro

BolaRakyat –  Manchester United pernah mengajukan tawaran besar untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Sebuah pengakuan menarik disampaikan Igli Tare. Mantan direktur olahraga Lazio.

Milinkovic-Savic memang punya reputasi yang apik di Italia. Semenjak pindah ke Lazio, ia menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A.

Read More

Manchester United menjadi salah satu klub yang santer dikaitkan dengan sang gelandang. Namun hingga saat ini MU gagal mendatangkannya ke Old Trafford.

Baru-baru ini Tare membuat pernyataan menarik. Ia membenarkan bahwa Manchester United pernah menawar sang gelandang dengan harga mahal.

Tawaran Besar

Kepada TV Play, Tare menyebut ketertarikan MU terhadap Milinkovic-Savic bukan isapan jempol belaka. Setan Merah disebut pernah menawar sang gelandang dengan harga yang tinggi.

“Ada banyak rumor terkait Milinkovic-Savic yang beredar itu tidak benar, seperti ia ingin pergi sebagai free agent atau rumor ia tidak mau bertahan di Lazio,” ungkap Tre.

“Satu-satunya rumor yang benar adalah Presiden Claudio Lotito pernah menolak tawaran penting senilai 100 juta Euro untuknya dari Milan dan Manchester United.”

Demi Kebaikan Tim

Tare menyebut bahwa Lazio mengambil keputusan besar dengan menolak tawaran tersebut. Namun ia menilai Lazio melakukan langkah yang tepat karena sang gelandang sangat penting bagi tim.

“Saya tidak mau bicara detail mengapa kami tidak jadi menjualnya saat itu. Lotito ingin agar skuat Lazio tetap kuat dan ia memegang teguh janjinya kepada pelatih,” sambung Tare.

“Kita tidak boleh lupa bahwa musim itu segalanya jadi sulit karena COVID. Padahal Lazio sedikit lagi akan memenangkan scudetto,” pungkasnya.

Pindah ke Arab

Pada musim panas kemarin, Milinkovic-Savic memutuskan untuk pindah ke Arab Saudi.

Ia menerima pinangan Al-Hilal, di mana Lazio menerima bayaran sekitar 40 juta Euro untuk jasanya.

Related posts

Leave a Reply